Sukses

Top 3 Tekno: Telkomsel hingga Ovo Eror Sedot Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Selasa (5/11/2019) kemarin ada sejumlah layanan seperti internet Telkomsel dan aplikasi Ovo mengalami eror atau gangguan.

Berita ini pun menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang juga menuai perhatian datang dari smartwatch Fitbit yang meledak di pergelangan tangan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Tanggapan Telkomsel soal Layanan Internet yang Bermasalah Hari Ini

Selasa (5/11/2019), sekitar pukul 11.00 WIB, warganet mengeluhkan layanan internet Telkomsel bermasalah. Kondisi ini pun dibenarkan oleh pihak Telkomsel.

Aldin Hasyim, GM External Corporate Communications Telkomsel , mengatakan kualitas layanan data internet Telkomsel mengalami gangguan.

"Telah terjadi penurunan kualitas layanan data internet yang disebabkan oleh gangguan pada akses internet international Telkom Group, sedangkan untuk layanan voice dan SMS tetap berjalan normal," kata Aldin kepada Tekno Liputan6.com.

Baca selengkapnya di sini

2. Ovo Eror, Warganet Mengeluh di Twitter

Ovo yang dikenal sebagai aplikasi dompet digital mengalami gangguan atau eror. Hal ini diketahui dari keluhan pengguna yang ramai-ramai berkicau di Twitter.

Sejumlah warganet mengaku tidak bisa login ke layanan Ovo, tidak bisa top-up, tak bisa transaksi, dan eror.

Berikut sejumlah kicauan warganet yang mengeluh soal apliksi Ovo eror yang dihimpun Tekno Liputan6.com, Selasa (5/11/2019).

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Jam Tangan Pintar Fitbit Meledak di Pergelangan Tangan, Korban Luka Bakar Serius

Seorang pengguna jam tangan pintar mengaku perangkat kesayangannya tersebut meledak di pergelangan tangan. Kejadian mengerikan ini terjadi saat ia sedang tertidur pulas.

Korban yang diketahui bernama Ethan Landers mengklaim jam tangan pintar merek Fitbit yang ia gunakan mulai terbakar dan mengeluarkan asap di tengah malam.

Mengutip laman The Sun, Selasa (5/11/2019), peristiwa ini membuat Ethan mengalami luka bakar tingkat tiga di pergelangan tangannya.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Perjuangan Ibu Tunggal Tuntut Grab Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Review HP Elite X2 hingga Halodoc Bantu Tangkal Penyebaran Hoaks