Sukses

Top 3 Tekno: Gim Angry Birds Berbasis Augmented Reality Paling Populer

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang gim Angry Birds berbasis Augmented Reality yang kini hadir di Android, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Jumat (1/11/2019).

Selain itu, dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel mengenai diskon produk Samsung hingga 50 persen bertepatan dengan hari ultang tahunnya ke-50 dan artikel tentang smartwatch teranyar Xiaomi yang mirip dengan Apple Watch. Selengkapnya simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Angry Birds AR: Isle of Pigs Kini Hadir di Android

Gim Angry Birds AR: Isle of Pigs kini menyambangi platfrom Android (sumber: Rovio)

Gim anyar Angry Birds dipastikan menyambangi Android. Gim berjudul Angry Birds AR: Isle of Pigs ini sebelumnya hadir untuk platform iOS saja.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (1/11/2019), sesuai namanya, gim ini mengambil tema Angry Birds dengan gameplay berbasis augmented reality. Jadi, pemain dapat merasakan pengalaman bermain Angry Birds di dunia nyata.

Perlu diketahui, gim augmented reality sempat populer dengan kehadiran Pokemon Go. Lewat teknologi ini, pemain dapat bermain gim dengan memanfaatkan smartphone untuk menampilkan animasi permainan ke dunia nyata.

Selengkapnya baca di sini

2 dari 3 halaman

2. Ultah ke-50 Tahun, Samsung Tebar Diskon hingga 50 Persen

Samsung logo (androidauthority.com)

Merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun, Samsung menebar diskon untuk produk smartphone dan perangkat elektronik rumah tangga hingga 50 persen.

Penawaran khusus ini berlangsung sejak 28 Oktober hingga 10 November 2019 melalui website resmi Samsung Indonesia, dan diperluas ke seluruh toko ritel yang dimulai pada 1 November 2019.

Konsumen yang membeli produk Samsung terpilih berhak mendapatkan diskon hingga 50 persen (kulkas, mesin cuci hingga AC). Juga ada penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian Galaxy Note10+ akan langsung mendapatkan Samsung SMART TV.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 3 halaman

3. Xiaomi Siap Rilis Smartwatch Anyar, Tampilan Mirip Apple Watch

Smart watch pertama milik Xiaomi, Mi Watch, punya desain yang mirip dengan Apple Watch? (Foto: Xiaomi/ Weibo)

Xiaomi dilaporkan akan meluncurkan smartwatch terbaru bersama dengan peluncuran Mi CC9 Pro. Smartwatch ini akan menjadi yang pertama rilis di bawah nama Xiaomi, sebab perangkat ini akan diberi nama Mi Watch.

Dikutip dari Android Central, Jumat (1/11/2019), Xiaomi pun sempat memberikan bocoran informasi seputar perangkat. Informasi itu diketahui dari akun resmi Weibo milik perusahaan tersebut.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah desain Mi Watch ternyata mirip dengan Apple Watch. Persamaan ini dapat dilihat dari bentuk frame yang membulat, termasuk posisi tombol.

Selengkapnya baca di sini

(Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Peretasan Pengguna WhatsApp via MP4 Sedot Perhatian
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Perjuangan Ibu Tunggal Tuntut Grab Jadi Sorotan