Sukses

Indosat Ooredo Bersama Milenial, Jangan Pernah Ragu #satukansemangatmu untuk Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menunjukkan kecintaan pada negeri ini. Banyak sisi keanekaragaman yang bisa dikembangkan, untuk Indonesia yang lebih maju.

Tanpa melihat status atau dari mana mereka berasal, para pemuda-pemudi yang berkontribusi untuk negeri, mendapat dukungan penuh dari Indosat Ooredo. 

Semua itu dibuktikan oleh Indosat Ooredo yang selama 52 tahun membawa mimpi, tujuan, harapan, dan pencapaian banyak generasi muda, untuk menciptakan dampak (sosial) yang lebih baik.

Melalui momen Sumpah Pemuda, Indosat Ooredo menghadirkan sosok-sosok inspiratif. Meski namanya belum dikenal luas atau diketahui banyak orang, tapi aksi nyatanya menginspirasi.

Adalah Christine Titahena. Di balik wajah cantiknya, Christine berhasil memikat setiap orang yang mendengar suaranya. Ya, Christine berani menembus batas kreativitasnya karena dia berani unjuk gigi tampil sebagai rapper ditengah profesi yang banyak digeluti kaum adam.

Kemampuan vokal berkata-kata cepat diasah Christine sejak dia masih duduk dibangku kelas dua SMA. Belajar dari internet, membuat Christine makin berkarya. Kini Christine mampu menyatukan banyak orang melalui musik. 

Selain itu juga ada Alzha Assadjili. Alza berkarya lewat banyak cara, mulai dari komunitas, pekerjaan, bahkan hobi seperti yang digelutinya saat ini. Alza yang suka motoran, kini menginspirasi banyak orang karena hobinya bukan sekadar jalan-jalan.

Setiap riding atau touring, Alza memperluas hubungan sosialnya, bukan hanya untuk menjalin persatuan, tapi juga memperluas perspektifnya dalam melihat keberagaman. Kini Alza kerap melakukan berbagai hal sederhana bersama komunitas bikers-nya.

Salah satu yang menginspirasi dengan usaha sederhana dilakukan juga oleh Martha Devi Adiningtyas. Ya, Devi tak pernah berhenti menyebarkan semangat untuk menyatukan Indonesia.

Devi yang menamakan diri @adityas_makio 5231 di akun Instagram itu menginspirasi banyak orang. Meski menjadi penyandang tunarungu, Devi tak ragu mengembangkan minat dan bakatnya di bidang seni.

Devi yang tertarik gerak tari hiphop secara otodidak, belajar di situs video Youtube, hingga akhirnya dia sempat tampil di Swiss bersama komunitasnya. Ya ditengah keterbatasannya Devi berani tampil di muka umum.

Dari berbagai latarbelakang, mereka berani mengeksplor diri agar bermanfaat bagi kehidupan dan lingkungannya. Mereka berani berbeda dan selangkah lebih maju dari yang lain.

Mereka saja bisa. Jadi sekarang, saatnya #satukansemangatmu di sini dan ciptakan dampak sosial dengan cara memberikan kontribusi bagi negara. Jangan ragu karena Indosat Ooredoo akan mendukung peranmu sekecil apapun untuk berkreasi dan berinovasi.

 

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Belanja 12.12 Makin Untung Kalau Pakai GoSend GoLucky
Artikel Selanjutnya
Innovation Lab Program, Langkah Nyata BRI Dorong UMKM Naik Kelas