Sukses

Top 3 Tekno: Harga Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro di Indonesia Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang harga smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro di Indonesia menjadi artikel terpopuler pada Kamis (17/10/2019).

Selain itu, dua artikel lainnya yang menarik perhatian pembaca Tekno Liputan6.com adalah artikel tentang lima belas aplikasi Android berbahaya yang harus Pixelbook Go dan tanggal peluncuran Google Stadia.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ini Harga Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro di Indonesia

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse saat peluncuran Redmi Note 8 di Jakarta. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Seri Redmi Note 8 Pro dan Redmi Note 8 akhirnya resmi diperkenalkan di Indonesia. Kedua smartphone ini memulai debutnya saat diperkenalkan di Tiongkok beberapa bulan lalu.

Sesuai namanya, Redmi Note 8 Pro merupakan varian lebih tinggi dari Redmi Note 8. Salah satu yang menjadi pembeda adalah kehadiran kamera beresolusi 64MP yang disematkan di smartphone ini.

"Redmi Note 8 Pro merupakan lini Redmi Note tercanggih yang pernah ada. Tim kami bekerja keras untuk menghadirkan pengalaman dan desain terbaik di smartphone ini," tutur Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse saat peluncuran lini Redmi Note 8 di Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 3 halaman

2. Selain Pixel 4, Google Turut Perkenalkan Pixelbook Go

Pixelbook Go. (Doc: Google)

Google kembali mengumumkan kehadiran Pixelbook generasi terbaru. Kali ini, raksasa internet itu mengumumkan Pixelbook Go yang dibarengi dengan peluncuran Pixel 4.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (17/10/2019), laptop ini memiliki layar sentuh FHD berukuran 13,3 inci. Sebagai alternatif, Google juga menyediakan Pixelbook Go dengan resolusi 4K.

Bodi laptop ini terbuat dari magnesium dan dibalut dengan finishing matte. Untuk spesifikasi, ada tiga model yang ditawarkan, yakni varian dengan prosesor Intel Core m3, hingga model Core i5 dan Core i7.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Ini Tanggal Peluncuran Google Stadia, Indonesia?

CEO Google, Sundar Pichai mengungkap layanan streaming gim berbasis cloud buatan Google, yakni Stadia. (Doc: MobileSyrup)

Google akhirnya mengumumkan jadwal peluncuran layanan gim streaming besutannya, Stadia. Pengumuman ini dilakukan bersamaan dengan peluncuran Pixel 4 yang digelar di Amerika Serikat.

Dikutip dari IGN, Kamis (17/10/2019), Stadia akan mulai meluncur ke publik pada 19 November 2019. Jadi, seluruh calon pengguna yang sudah melakukan pre-order sudah mulai dapat mengakses layanan tersebut bulan depan.

Google menyediakan dua paket bundel Stadia untuk para pengguna, yakni Founder Edition dan Premiere Edition. Perlu diketahui, kedua paket itu sebenarnya menawarkan layanan yang identik, seperti kontroler dan Chromecast Ultra.

Selengkapnya baca di sini

(Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Pendiri WhatsApp Kampanye Hapus Akun Facebook Terpopuler
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: 581 Formasi CPNS 2019 Kemkominfo Sedot Perhatian