Sukses

Activision Siap Dukung Kontroler untuk Call of Duty Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Call of Duty Mobile tengah menjadi salah satu gim mobile terlaris saat ini. Gim anyar ini berhasil mencatatkan seratus juta unduhan dalam waktu tujuh hari setelah rilis.

Mengingat animo pemain terbilang besar, Activision dikabarkan sudah siap menambah sejumlah fitur menarik untuk gim ini, seperti yang dikutip dari Android Central, Kamis (17/10/2019).

Menurut laporan terbaru, Activision disebut akan menambah dukungan kontroler untuk Call of Duty Mobile. Informasi ini terungkap pertama kali dari unggahan pengembang asal Amerika Serikat tersebut di situs Reddit.

"Kami mendengar pemain ingin mengetahui tentang dukungan kontroler. Kami saat ini tengah menguji coba dukungan kontroler dan membuka kemungkinan untuk menghadirkannya di masa depan," tulis perusahaan.

Mengingat saat ini Activision tengah melakukan uji coba, bukan tidak mungkin fitur ini akan benar-benar hadir di masa depan. Namun untuk sekarang, pemain Call of Duty Mobile harus menunggu terlebih dulu.

2 dari 2 halaman

Reputasi yang Baik

Sekadar informasi, gim ini memang dilaporkan cukup berhasil menarik perhatian gamer. Menurut data Sensor Tower, sepekan setelah dirilis, Call of Duty Mobile telah diunduh sebanyak seratus juta kali. 

Jumlah unduhan ini meningkat lima ratus persen dibandingkan dengan pekan sebelumnya, saat pertama kali dirilis. Saat itu Call of Duty: Mobile diunduh sekitar dua puluh juta kali.

Jumlah unduhan Call of Duty: Mobile jauh lebih banyak dibandingkan dengan PUBG Mobile dan Fortnite. Kemungkinan, hal ini didukung dengan reputasi dan branding Call of Duty yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan kedua gim tersebut.

Reputasi yang baik atas suatu mereka memang bisa membantu sebuah produk terjual dengan sukses.

(Why/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Turnamen Call of Duty Mobile Berhadiah Ratusan Juta Digelar di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Payload Mode Hadir di PUBG Mobile, Mirip Call of Duty Mobile