Sukses

Top 3 Tekno: Ukur Kadar Cinta Pasangan via Chat WhatsApp Pakai Aplikasi Ini

Artikel tentang sebuah aplikasi yang memiliki kemampuan mengukur kadar cinta pasangan hanya lewat chat di WhatsApp, menyedot perhatian di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang sebuah aplikasi yang memiliki kemampuan mengukur kadar cinta pasangan hanya lewat chat di WhatsApp, menyedot perhatian di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (18/9/2019) kemarin.

Berita lain yang juga menyedot perhatian, termasuk tiga asteroid raksasa melintasi Bumi, dan tanggal peluncuran Mi 9 Pro dan Mi Mix 4.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Mengukur Kadar Cinta Pasangan Lewat Obrolan di WhatsApp

WhatsApp. Dok: gadgetsnow.com

Cinta seringkali membuat seseorang merasa 'bodoh' dan gelap mata. Ini bukan karena kita sedang berbunga-bunga, tetapi disebabkan karena kita tidak memiliki data-data yang lengkap.

Mungkin inilah yang membuat sebuah aplikasi hadir untuk memberikan masukan atau saran tentang percintaan dengan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan.

Salah satunya adalah aplikasi bernama Mei, yang disebut sebagai "asisten hubungan".

Versi Android dari aplikasi, yang meluncur September kemarin, mem-parsing percakapan WhatsApp untuk memperkirakan kompatibilitas dan kepribadian individu yang kamu ajak ngobrol (misalnya pasangan).

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Kemarin, Tiga Asteroid Raksasa Lintasi Bumi

Asteroid besar lintasi Bumi, kemarin (Foto: IB Times)

NASA mendeteksi tiga asteroid melintas dekat Bumi, kemarin. Menurut agensi antariksa yang fokus pada benda-benda dekat Bumi (CNEOS), asteroid yang terbesar di antara ketiganya memiliki ukuran dua kali lipat piramida Giza di Mesir.

Mengutip laman International Business Times, Selasa (17/9/2019), asteroid pertama yang melintasi Bumi diidentifikasi bernama 2019 JF1.

Menurut database CNEOS, asteroid ini bergerak dengan kecepatan 9.600 mil per jam. Asteroid ini dipercaya memiliki diameter 328 kaki.

Baca selengkapnya di sini

3. Ini Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 9 Pro dan Mi Mix 4

Xiaomi bakal umumkan Mi 9 Pro dan Mi Mix 4. (Doc: GSM Arena)

Xiaomi dikabarkan sedang bersiap untuk menggelar acara pengumuman dua smartphone 5G teranyarnya, yakni Mi 9 Pro dan Mi Mix 4.

Dikutip dari laman GSM Arena, Selasa (17/9/2019), pengumuman Mi 9 Pro dan Mi Mix 4 tersebut bakal digelar pada 24 September 2019.

Selain duo smartphone itu, perusahaan juga diyakini bakal mengungkap penampilan baru MIUI 11 dan seri Mi TV teranyar.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini