Sukses

Bocoran Moto E6 Plus Beredar

Liputan6.com, Jakarta - Satu bulan setelah merilis Moto E6, Motorola dilaporkan sedang menyiapkan peluncuran Moto E6 Plus. Bocoran tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir Phone Arena, Senin (26/8/2019), akun Roland Quandt memberikan bocoran tentang Moto E6 Plus. Berdasarkan gambar yang diunggahnya, Moto E6 Plus dilaporkan memiliki satu notch kecil di bagian atas layar dengan bagian belakang yang glossy.

Smartphone tersebut tampak memiliki dua kamera belakang dengan flash LED. Moto E6 Plus berbasis pada Android 9 Pie.

Sejauh ini belum ada informasi tentang spesifikasi Moto E6 Plus. Namun mengingat ini merupakan varian "Plus", maka diprediksi memiliki spesifikasi lebih tinggi daripada Moto E6.

Sebagai gambaran, Moto E6 memiliki prosesor Snapdragon 435, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1.440. Moto E6 Plus diprediksi menyuguhkan upgrade dari semua spesifikasi tersebut.

2 dari 2 halaman

Smartphone Layar Lipat Moto Razr Rilis Akhir Tahun Ini

Lebih lanjut, seri ponsel paling populer milik Motorola yakni Moto Razr, sudah sejak lama dikabarkan bakal "bangkit kembali". Alih-alih tampil dengan desain clamshell, Motorola memilih hadirkan Moto Razr sebagai smartphone layar lipat.

Berbeda dari Galaxy Fold dan Mate X, Motorola mengadopsi ciri khas ponsel Razr dengan memperkenalkan desain smartphone layar lipat clamshell. Menurut laporan, smartphone tersebut akan meluncur di Eropa pada Desember 2019 atau Januari 2020 dengan banderol harga sekira Rp 23 juta.

Berdasarkan gambar yang beredar, pengguna akan bisa melipat layar smartphone dari atas ke bawah. Konsep ini mirip dengan seri Razr lawas, tidak seperti Galaxy Fold ataupun Mate X.

Seperti seri Razr sebelumnya, kemungkinan smartphone ini juga akan menghadirkan layar kedua yang berukuran lebih kecil. Layar kedua Moto Razr ini berfungsi untuk menampilkan berbagai informasi termasuk notifikasi, dan waktu.

(Din/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Motorola Bakal Rilis Smartphone 5G Premium
Artikel Selanjutnya
Smartphone Layar Lipat Moto Razr Akan Rilis Akhir Tahun Ini, Harganya?