Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Moto Z4 Play Usung Sensor Sidik Jari di Layar dan Notch Minimalis?

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai bocoran tentang smartphone baru banyak beredar di internet. Kali ini giliran informasi tentang smartphone terbaru Motorola, Moto Z4 Play, yang muncul di ranah maya.

Dilansir GSM Arena, Rabu (9/1/2019), informasi tentang Moto Z4 Play ini berasal dari akun @OnLeaks yang kerap memberikan bocoran tentang smartphone baru. Ia mengunggah gambar desain smartphone tersebut.

Berdasarkan gambar yang beredar itu, Moto Z4 Play memiliki desain kamera belakang melingkar yang ikonik pada smartphone Motorola.

Pada gambar tidak tampak ada fitur pemindai sidik jari di berbagai sisi perangkat, sehingga kemungkinan teknologi tersebut dibenamkan di dalam layar.

Selain itu, Moto Z4 Play juga memiliki notch berukuran kecil di bagian atas layar. Kemudian juga ada audio jack 3,5mm pada bagian bawah perangkat.

Sayangnya, tidak begitu banyak yang diketahui tentang spesifikasi Moto Z4 Play. Pihak Motorola atau Lenovo selaku induk usahanya, belum memberikan konfirmasi tentang tanggal peluncurannya.

2 dari 2 halaman

Galaxy S10 Lite Punya Baterai 3.100 mAh

Selain Motorola, para vendor lain juga tengah menyiapkan smartphone terbaru, termasuk Samsung. 

Informasi tentang seri Samsung Galaxy S10 semakin banyak muncul di ranah maya.

Beberapa waktu lalu, muncul informasi baru tentang salah satu variannya, Galaxy S10 Lite. Beredar sebuah gambar baterai yang diduga untuk Galaxy S10 Lite. Berdasarkan gambar yang berasal dari Korea Selatan (Korsel) itu, kapasitas baterainya adalah 3.100 mAh.

Kapasitas baterai tersebut terbilang kecil dibandingkan dengan smartphone flagship lain.

Namun hal ini dinilai masih masuk akal mengingat baterai tersebut untuk versi "Lite" Galaxy S10, yang akan dijual lebih murah dibandingkan varian lainnya.

Adapun Samsung dilaporkan akan mengumumkan seri Galaxy S10 pada Februari 2019. Kendati demikian, pihak Samsung sendiri belum mengumumkan jadwal peluncuran smartphone ini.

Seri Galaxy S10 dilaporkan akan hadir beberapa versi, yakni Galaxy S10 Lite, S10 standar, S10+, dan S10 5G.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Motorola Razr Versi 2019 Bakal Diumumkan 13 November?
Artikel Selanjutnya
Motorola Siapkan Kamera Selfie Pop-up 32MP