Sukses

Spesifikasi Realme 5 Nongol di Geekbench, Pakai Snapdragon 665 dan RAM 4GB

Liputan6.com, Jakarta - Realme diyakini akan merilis smartphone terbarunya, yakni Realme 5, dalam waktu dekat ini. Berbagai bocoran informasi pun mulai marak bermunculan di internet.

Sebelumnya, beredar informasi Realme 5 akan memiliki varian model dengan empat kamera utama hingga penamaan "Pro" menjadi model paling premium.

Bocoran terkini muncul dari layanan benchmark, Geekbench. Dikutip dari laman Geekbench, Kamis (15/8/2019), Realme 5 bakal hadir dengan Snapdragon 665 dengan RAM 4GB.

Ini berarti, smartphone dengan nomor model RMX1911 ini masuk daftar deretan ponsel pintar yang menggunakan Snapdragon 665.

Selain itu, Realme 5 ini akan langsung menggunakan sistem operasi (operating system, OS) Android 9 Pie dengan balutan ColorOS 6.

Sayang, masih belum diketahui dengan pasti kapan smartphone ini hadir secara global. Diketahui, Realme 5 dan Realme 5 Pro ini akan meluncur di India pada 20 Agustus.

 

2 dari 3 halaman

Perbedaan Realme 5 dan Realme 5 Pro

Realme 3 Pro (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Lebih lanjut, model Pro dikonfirmasi bakal hadir dengan lensa utama berkemampuan 48MP. Sementara versi standarnya hadir dengan empat kamera dengan sensor 16MP.

Informasi, selain Realme 5, deretan smartphone lain yang juga menggunakan chipset Snapdragon 665 meliput Xiaomi Mi A3, dan smartphone baru Oppo dengan nomor model CPH1931.

(Ysl/Isk)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
IDC: Oppo dan Vivo Kuasai Pasar Smartphone Indonesia Q3 2019
Artikel Selanjutnya
Realme Segera Rilis Flagship Smartphone Baru ke Indonesia, Tipe Apa?