Sukses

Ini Fitur Spesial dari Oppo Reno FC Barcelona Limited Edition

Oppo Reno FC Barcelona Limited Edition memiliki beberapa keunggulan yang pastinya tidak kalah dengan Oppo Reno sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia kini datang untuk para penggemar tim sepak bola Barcelona. Pasalnya, setelah Oppo resmi bekerja sama dengan FC Barcelona kurang lebih sekitar 7 tahun lamanya, salah satu perusahaan smartphone ini meluncurkan Oppo Reno FC Barcelona Limited Edition.

Smartphone ini resmi diluncurkan pada Kamis, (25/7/2019), di Hallf Patiunus, Jakarta. Suasana peluncuran didominasi warna biru merah, yang menjadi warna khas dari Barcelona.

Tidak hanya itu, lagu kebanggan tim Barcelona pun di putar berkali-kali ketika acara akan dimulai. Dihadirkan pula, fans Barcelona untuk memeriahkan acara peluncuran.

Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia mengatakan Oppo Reno FC Barcelona Limited Edition memiliki beberapa keunggulan yang pastinya tidak kalah dengan Oppo Reno sebelumnya.

Ia menjelaskan kemampuan zoom hingga 10 kali pada smartphone ini memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati pertandingan dari sudut pandang pemilik tiket VIP, walaupun kamu hanya memiliki tiket biasa.

"Salah satu keunggulan dari smartphone ini adalah kamu bisa merasakan menonton bola seperti di tempat duduk VIP. Jadi, seolah-olah lebih dekat dengan pemain idola kamu," katanya saat peluncuran Oppo Reno FC Barcelona Limited Edition di Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Sama seperti smartphone Oppo edisi FC Barcelona sebelumnya, Aryo mengungkapkan ada pelat emas 18 karat pada bagian bawah belakang smartphone. Selain itu, ada juga wallpaper dan ringtone bernuansa Barcelona.

Di tengah-tengah acara, Aryo mengenalkan Rio Dewanto sebagai Brand Ambassador dari Oppo Reno Series. Rio sempat bercerita pengalamannya menggunakan smartphone Oppo Reno.

"Fitur Ultra Night Mode Oppo Reno, sangat bagus. Ketika foto di malam hari, warnanya lebih detail dan lebih dekat. Selain itu keunggulan lainnya adalah video stabilizer-nya, stabil jadi enggak perlu takut shaking. Menonton video juga bisa full layar," ucap Rio menceritakan pengalamannya menggunakan Oppo Reno.

Sebagai informasi, Rio Dewanto sudah menggunakan Oppo Reno sejak dua bulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi dan Harga

Smartphone ini ditopang prosesor Snapdragon 855, dipadu RAM RAM 8GB dan memori internal 256GB. Ditambah pivot rising camera beresolusi 16M dengan 10x Hybrid Zoom Dual OIS, baterai 4065mAh dengan fast charging VOOC 3.0, dan sudah dilengkapi fitur Hidden Fingerprint Unlock.

Oppo Reno FC Barcelona Limited Edition akan dijual mulai jam 12.00 siang ini, secara eksklusif hanya di blibli.com dengan harga Rp 12.999.000.

Pembeli akan mendapatkan cashback Rp 650.000 dan merchandise eksklusif. Jika kamu membeli dengan menggunakan kartu kredit BRI dan Bukopin, maka akan mendapatkan cashback Rp 700.000 dan juga merchandise eksklusif.

(Linda Fahira Putri/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini