Sukses

HEADLINE HARI INI:ELITE PARPOL DI PELANTIKAN PRESIDEN 2019, TAK SEKADAR MENYEJUKKAN TAPI MEREKATKAN

Samsung Ungkap Super Smart TV untuk Penikmat Video on Demand, Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja mengungkap lini smart TV terbarunya, yakni Super Smart TV.

Memyasar pengguna yang ingin menikmati hiburan konten Video on Demand (VoD), smart TV dengan layar berukuran 43 inci ini dapat menjadi pilihan.

Samsung mengklaim, smart TV teranyarnya ini mampu menampilkan kualitas gambar yang cerah sekaligus suara lebih jernih ketimbang TV pintar di kelasnya.

“Samsung Super Smart TV menjadi perangkat sempurna bagi konsumen yang ingin beralih dari TV analog ke smart TV,” jelas Ubay Bayanudin, Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (25/7/2019).

Ia menambahkan, "Kebutuhan akan TV digital semakin berkembang di Indonesia, juga diperkuat dengan fenomena layanan Video on Demand yang kian digemari konsumen."

Sesuai dengan namanya smart TV, Samsung menyematkan Wi-Fi ke dalam TV ini agar konsumen dapat menjelajah internet tanpa batas dan menemukan konten hiburan favorit tanpa perlu perangkat tambahan lain.

 

2 dari 2 halaman

Fitur Kendalikan Perangkat Lainnya

Samsung Super Smart TV. (Doc: Samsung)

Tak hanya itu, perusahaan juga menyertakan sebuah fitur yang memungkinan pengguna untuk menghubungkan dan menampilkan konten di smartphone ke TV, yaitu One Remote Control.

Berbekal fitur ini, pengguna juga dapat ndalikan berbagai perangkat, mulai dari Blu-ray Player, konsol gim, atau lainnya yang tersambung ke TV hanya dengan satu remote control.

“Inovasi yang ditawarkan oleh Samsung di Super Smart TV merupakan solusi sempurna bagi konsumen yang mendambakan TV pintar untuk menikmati momen kebersamaan dengan keluarga lebih menyenangkan, nyaman dan seru,” tutup Ubay.

Dengan beragam fitur yang ditawarkan, berapa harga Super Smart TV milik Samsung ini? Perusahaan asal Korea Selatan itu membandrol TV pintar ini seharga Rp 4,6 jutaan.

Rencananya, Samsung bakal meluncurkan Super Smart TV di Tanah Air ini pada akhir Juli 2019.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Menemukan Smartphone Samsung yang Hilang Atau Dicuri
Artikel Selanjutnya
Samsung Perbaiki Masalah Pemindai Sidik Jari Galaxy S10