Sukses

Memotong Buah di Mobile Premier League Bisa Bikin Kamu Tajir

Liputan6.com, Jakarta - Memotong buah di sejumlah gim yang tersedia di platform esport Mobile Premier Leauge (MPL) bisa membuat kamu memiliki banyak uang alias tajir. Bagaimana caranya?

Kamu cukup memotong buah sebanyak-banyaknya di gim Fruit Chop, Fruit Slice, dan Fruit Dart, serta terus mengikuti turnamennya setiap jam.

Dalam 1 jam, ada 3-5 turnamen berhadiah Berlian yang bisa diikuti. Kalau kamu adalah pemain pemula yang hanya bisa memenangkan 5 Berlian dari satu turnamen, maka rata-rata dalam 1 jam dia berpotensi mendapatkan sedikitnya mengikuti 240 Berlian dari 16 gim yang ada.

Mengutip keterangan pers yang Tekno Liputan6.com terima, Jumat (19/7/2019), dari 240 Berlian itu kamu bisa menukarkannya menjadi saldo GoPay senilai Rp 240.000

Semakin tinggi level, kian besar pula batas hadiah yang bisa kamu dapatkan. Konsep ini bukan untuk mempersulit pemain mendapat hadiah, tetapi karena MPL adalah platform esports, yang tentunya harus ada tingkat kesulitan untuk membedakan pemain amatir dan pemain Pro.

 

2 dari 2 halaman

Tak Cuma Berlian

Kalau kamu sering memotong buah di MPL, kamu bahkan tidak cuma bisa mengantongi Berlian, tapi juga dapat mengikuti sejumlah event harian khusus, seperti Kamis Kejutan.

Beberapa 'tukang buah' yang dinilai paling jago sudah memenangkan voucher Tokopedia dengan nilai Rp 1 juta dan berbagai smartphone, mulai dari Samsung Galaxy S10, Xiaomi Mi 9, hingga Oppo F11.

Jika kamu tertarik untuk memainkannya, cukup unduh aplikasi MPL melalui https://id.mpl.live.

(Isk/Ysl)

Loading