Sukses

Xiaomi Pamer Kemampuan Redmi K20 Pro dengan #BottleCapChallenge

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi memanfaatkan #BootleCapChallange yang tengah populer beberapa hari belakangan di media sosial. Melalui tantangan viral ini, Xiaomi memamerkan kemampuan smartphone terbaru, Redmi K20 Pro.

Global VP Xiaomi, Manu Kumar Jain, mengunggah video di Twitter, yang memperlihatkan dirinya membuka tutup botol dengan tendangan. Aksinya tersebut direkam dengan fitur rekaman 960 FPS pada Redmi K20 Pro.

Aksi Manu tersebut memang tidak berhasil, karena botol berisi air tersebut justru jatuh dan mengenai Redmi K20 Pro yang berada di dekatnya.

Namun, hal tersebut justru disengaja karena Xiaomi ingin memperlihatkan kemampuan splash proof coating Redmi K20 Pro.

"Ini direkam dengan #RedmiK20 Pro @960 FPS. Lihat kemampuan mengagumkan splash proof coating P2i," tulis Manu di akun Twitter miliknya.

Video promosi Redmi K20 Pro ini juga diunggah ke akun YouTube milik Xiaomi.

Redmi K20 Pro sendiri merupakan smartphone Xiaomi yang diumumkan pada Mei 2019. Smartphone ini sudah mulai dijual pada bulan lalu.

2 dari 2 halaman

Xiaomi Dituduh Jiplak Memoji Apple

Lebih lanjut, avatar buatan Xiaomi dinilai terlihat mirip dengan milik Apple, Memoji. Gaya avatar dengan mata besar dan bibir kecil, selama ini merupakan ciri khas Memoji Apple.

Hal ini terungkap saat Xiaomi merilis Mi CC9 dan CC9e. Saat itu, diperkenalkan pula Mimoji ini dan lantaran mirip, banyak yang menilai Xiaomi meniru gaya Memoji Apple.

Pihak Xiaomi sendiri menyangkal hal itu. Mereka mengatakan, telah melakukan audit internal dalam pengembangan Mimoji, dan tidak ada bukti yang menyatakan bahwa Mimoji meniru avatar milik Apple.

(Din/Isk)

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Rilis Redmi 7A Rp 1,2 Juta, Ini Spesifikasinya
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Kembangkan Smartphone Android One Berkamera 48MP, Mi A3?