Sukses

HMD Global Akan Umumkan Nokia 6.2 pada 6 Juni?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncurkan Nokia 4.2, HMD Global dikabarkan bakal memperkenalkan smartphone terbarunya pada pekan ini.

Rencananya, perusahaan asal Finlandia tersebut bakal menggelar acara besar di dua negara --India dan Milan-- pada tanggal yang sama, yaitu 6 Juni.

Diprediksi, Nokia 9 PureView dan Nokia 1 Plus bakal diumumkan pada acara di India. Sementara itu, belum diketahui smartphone apa yang akan HMD Global ungkap di Milan.

Bocoran informasi beredar di internet menyebutkan, HMD Global akan memperkenalkan seri Nokia 6.2, sebagaimana dikutip dari laman Gizchina, Senin (3/6/2019).

Nokia 6.2 dilaporkan akan hadir dengan layar berukuran 6,2 inci, dual kamera belakang, prosesor Snapdragon 632, dan RAM 6GB.

 

2 dari 2 halaman

Usung Kamera Mampu Tangkap di Kondisi Low Light

HMD Global umumkan kehadiran Nokia X71. (Doc: HMD Global)

Nokia 6.2 dikabarkan akan hadir dengan desain bodi yang lebih elegan dengan varian warna baru, fitur Zoom, dan night mode dengan label harga Rp 4,1 jutaan.

Awal pekan ini, HMD Global sempat memperlihatkan fitur baru di kamera smartphone Nokia dengan tagline "See things in a new light on 6 Juni 2019."

Berdasarkan informasi itu, besar kemungkinan perusahaan bakal memperkenalkan fitur low-light yang sama dengan Night Mode (Samsung) dan Night Sight (Google).

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
HMD Global Resmi Luncurkan Nokia 4.2 di Indonesia, Harganya?
Artikel Selanjutnya
Nokia 4.2 Resmi Melenggang di Indonesia