Sukses

Asus Zenfone 6 Meluncur di Valencia Hari Ini

Diadakan di City of Arts and Sciences, Valencia pada pukul 19.00 waktu setempat, Asus bakal meluncurkan Zenfone 6.

Liputan6.com, Jakarta - Asus bakal meluncurkan smartphone terbarunya, Zenfone 6, pada 16 Mei 2019. Peluncuran tersebut diadakan di Valencia, Spanyol.

Diadakan di City of Arts and Sciences pada pukul 19.00 waktu setempat. Peluncuran Zenfone 6 ini rencananya akan dihadiri oleh Chairman Asus, Jonney Shih.

Asus mengklaim, Zenfone 6 bakal menjadi produk revolusioner dan berbeda dari produk-produk sebelumnya.

Tidak seperti vendor pesaingnya yang masih menggunakan konsep notch, perusahaan asal Taiwan ini bakal memperkenalkan smartphone dengan desain Full Display atau tanpa notch.

Bocoran terbarunya, Asus juga akan menghadirkan kamera selfie pop-up untuk smartphone terbarunya ini. Baterai yang disematkan dalam produk ini juga lebih cukup besar yaitu 5.000 mAh.

Dikutip dari beberapa sumber, Zenfone 6 akan hadir dengan dukungan dual-SIM dengan dikemudikan oleh prosesor Snapdragon 855.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Harga Zenfone 6

Asus resmi umumkan Max Shot dan Max Plus M2. (Doc: Gadget360)

Sebelumnya, dilansir GSM Arena, pada Kamis 9 Mei 2019, Zenfone 6 akan dijual dengan tiga harga berbeda. Varian RAM 6GB dengan memori internal 128GB menjadi yang paling murah dengan harga berkisar USD 649 atau Rp 9,2 jutaan.

Selain itu, juga ada varian RAM 8GB dan memori internal 256 seharga USD 776. Varian paling mahal hadir dengan RAM 12GB dan memori internal 512GB seharga USD 970.

Asus sendiri sejauh ini belum banyak buka suara tentang Zenfone 6.

Penasaran seperti apa rupa Zenfone 6 dan fitur-fitur apa saja yang bakal diperkenalkan Asus? Pantau terus Tekno Liputan6.com, karena kami akan berada langsung di Valencia, Spanyol untuk menghadiri peluncuran smartphone tersebut.

(Arthur Gideon/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini