Sukses

Sambut Ramadan 2019, XL Axiata Rilis Duo Paket Baru

Liputan6.com, Jakarta PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) merilis dua program baru menyambut bulan Ramadan 2019. Kedua program tersebut adalah paket Xtra Rejeki dan Xtra Kuota Ramadan.

Paket Xtra Rejeki merupakan paket data terbaru, yang memberikan cashback untuk pelanggan prabayar XL.

Selanjutnya pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,2 juta guna membeli smartphone yang dijual melalui mitra penjualan online tertentu.

JD.ID merupakan salah satu mitra penjualan online tersebut. Namun ke depan akan bertambah, termasuk varian produk yang bisa dibeli dengan cashback tersebut.

Head Mass Segmen Acquisition XL Axiata, Junius Khoestadi, mengatakan paket baru ini merupakan salah satu upaya perusahaan memberikan keuntungan tambahan untuk konsumen, di luar paket layanannya.

"Kami ingin memberikan keuntungan yang lebih untuk konsumen. Kami ingin memberikan keuntungan bukan hanya paket data, tapi juga bisa dipakai kehidupan sehari-hari seperti cashback ini," tutur Junius dalam acara peluncuran paket baru Ramadan ini di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Paket Xtra Rejeki tersedia dalam tiga pilihan. Pertama, paket 3GB seharga Rp 65 ribu dengan besar cashback hingga Rp 400 ribu. Kedua, paket 6GB seharga Rp 125 ribu, cashback hingga Rp 800 ribu. Terakhir, paket 15GB seharga Rp 200 ribu, cashback hingga Rp 1,2 juta.

Untuk mendapatkan cashback, pelanggan harus terlebih dulu membeli paket Xtra Rejeki sebanyak 3 kali, 6 kali, atau 12 kali. Pelanggan tidak hanya bisa membeli paket ini untuk nomornya sendiri tetapi juga bisa membelikan untuk 4 nomor lain yang berbeda, dan cashback tetap akan didapatkan oleh pelanggan yang membelinya.

 

2 dari 3 halaman

Mulai Berlaku pada 2 Mei 2019

Menurut riset UCWeb, kebanyakan orang Indonesia mengonsumsi data hingga 500 MB (Ilustrasi)

Paket Xtra Rejeki mulai berlaku pada 2 Mei 2019, dan bisa didapatkan pelanggan melalui UMB *123*678#. Setelah pembelian paket berhasil dilakukan, pelanggan bisa melihat besarnya cashback melalui menu yang sama.

Agar bisa menggunakan cashback, pelanggan cukup memilih smartphone apapun di mitra online tertentu, masukan kode voucher yang dikirimkan oleh XL untuk mendapatkan diskon.

"Ini merupakan program permanen untuk pelanggan prayar. Jadi setelah Ramadan akan tetap ada," ungkap Junius.

Lebih lanjut, Xtra Kuota Ramadan sendiri merupakan paket internet spesial Ramadan. Paket Xtra Kuota Ramadan hadir dengan harga mulai dari Rp 500 untuk pilihan paket harian, Rp 1.000 untuk 3 hari dan Rp 2.500 untuk paket mingguan.

Dalam paket ini pelanggan XL yang sudah berlangganan Paket Xtra Combo VIP, Xtra Combo, Xtra Combo Lite, Hotrod, dan Hotrod Xtra bisa menikmati pilihan paket dengan manfaat utama yang berbeda. Paket Xtra Kuota Ramadan XL dapat dibeli melalui UMB *123# mulai 5 Mei 2019.

 

3 dari 3 halaman

Hadirkan Smartphone Xtream 2

Evercoss Xtream 1PLUS. Liputan6.com/Andina Librianty

XL Axiata juga bekerja sama dengan Evercoss memghadirkan smartphone Xtream 2. Konsumen bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 700 ribuan. Smartphone Xtream 2 memiliki keunggulan berupa Unlimited YouTube untuk 24 Jam selama 1 Tahun.

Konsumen bisa mendapatkan smartphone Xtream 2 di outlet ritel atau toko handphone yang menjual device. Jika melakukan pembelian Xtream 2 ini di mitra penjualan online tertentu, pelanggan bisa menukarkan cashback yang didapatkan dari paket Xtra Rejeki.

(Din/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Telkomsel Perkirakan Terjadi Lonjakan Trafik Data 21 Persen Sepanjang Ramadan dan Idul Fitri
Artikel Selanjutnya
Telkomsel Bangun 10.000 BTS 4G Khusus untuk Ramadan dan Idul Fitri