Sukses

Top 3 Tekno: Penarikan Sampel Galaxy Fold di Seluruh Dunia Sedot Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Sampel smartphone layar lipat Samsung Galaxy Fold yang sempat diulas oleh sejumlah jurnalis dan reviewer Teknologi ditarik oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Penarikan ini dilakukan agar Samsung dapat melakukan analisis terkait masalah layar di sejumlah Galaxy Fold. Berita ini menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (25/4/2019) kemarin.

Berita lain yang juga menyita perhatian juga datang dari pengguna smartphone layar lipat yang mengeluh mengalami kerusakan setelah beberapa hari digunakan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Samsung Tarik Seluruh Sampel Galaxy Fold di Seluruh Dunia

Samsung dilaporkan telah menghubungi sejumlah jurnalis dan reviewer teknologi untuk mengembalikan Galaxy Fold yang ada di mereka saat ini. Dari laporan Reuters, penarikan kembali unit Galaxy Fold ini dilakukan secara global.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (25/4/2019), penarikan ini dilakukan agar Samsung dapat melakukan analisis terkait masalah layar yang ada di sejumlah perangkat tersebut. Tidak hanya itu, perusahaan juga menunda peluncuran Galaxy Fold di sejumlah lokasi.

"Peluncuran (Galaxy Fold) ditunda, sambil kami mengungkap masalah di beberapa perangkat yang tidak berfungsi. Untuk itu, agar dapat memeriksa semua perangkat, kami menarik seluruh sampel," ujar Samsung dalam pernyataan terbarunya.

Baca selengkapnya di sini 

2. Smartphone Layar Lipat Rusak Setelah Beberapa Hari Digunakan

Smartphone layar lipat belakangan ini memang menjadi tren. Beberapa perusahaan teknologi pun sudah banyak yang mengeluarkan tipe ponsel pintar seperti ini.

Namun, sangat disayangkan ada beberapa pengguna yang mengeluh smartphone layar lipat mereka mengalami kerusakan setelah beberapa hari digunakan, menurut laporan The Verge.

Dilansir dari video di channel Tomonews Indonesia pada (23/4/2019) lalu, empat pengulas ponsel pintar yang sedang menggunakan telepon, menyadari di salah satu layar mulai berkedip-kedip dan tampaknya tidak terhubung.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. VIDEO: Unboxing Samsung Galaxy A10 dan Galaxy A20

Belum lama ini Samsung merilis smartphone pengganti lini Galaxy J yakni Galaxy A terbaru. Dua di antaranya adalah Galaxy A10 dan Galaxy A20.

Lini smartphone Galaxy A ini menyasar generasi Live, yakni pengguna yang selalu terhubung dengan internet. Galaxy A10 sebelumnya sudah dijual sejak 4 April, sementara Galaxy A20 dijual sehari setelahnya.

Meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, Galaxy A10 dan A20 dibekali kamera yang cukup mumpuni untuk mengambil foto-foto dan diunggah ke media sosial.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Cuitan Terkait Avengers: Endgame Puncaki Lini Masa
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Spesifikasi Redmi 7 Curi Perhatian