Sukses

Canggih, Charger Turbo Ini Adopsi Teknologi Huawei dan Oppo

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan teknologi penyedia aksesoris gadget, Zola, meluncurkan smart charger dengan nama Turbo Max Charger. Sesuai namanya, charger ini mampu mengisi baterai gadget dengan cepat berkat Quick Charge 3.0.

Bukan itu saja, Zola Turbo Max Charge juga hadir dengan teknologi power delivery, FCP (fast charge protocol), SCP (super charge protocol) dari Huawei dan VOOC flash charge dari Oppo.

"Zola Turbo Max dilengkapi power delivery yang kompetibel dengan iPhone 8 dan di atasnya. Teknologi ini menjadikan pengisian daya ke perangkat dua kali lebih cepat dibandingkan pengisian normal. Hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit dapat mengisi daya hingga 50 persen,” kata Tomo Lee, Direktur Zola melalui keterangannya, Selasa (2/4/2019) di Jakarta.

Tomo melanjutkan, perangkat ini juga kompatibel dengan beberapa produk Samsung terbaru, seperti Galaxy S8, S8 pLUS Note 8, S9, S9 Plus, S10E, S10, S10 Plus serta semua device yang mendukung fast charging.

“Turbo Max juga menghadirkan dual output, sehingga charger ini dapat mengisi daya dua perangkat bersamaan dengan maksimal output hingga 28W,” ucapnya menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Fitur Perlindungan

Zola Turbo Max mempunyai beberapa perlindungan integrated circuit (IC) yang membuatnya sangat aman untuk digunakan di perangkat kamu, seperti over-charging protection, short-circuit protection, dan high-temperature protection.

Perangkat ini bahkan sudah menggunakan bahan plastik PC+ABS yang diklaim mempunyai kekuatan extra dan aman terhadap suhu tinggi.

Soal harga, Zola Turbo Max dibanderol Rp 199.000 dengan paket penjualan yang 1 x Turbo Max USB Charger, 1 x User Manual, 1 x Warranty Card, dan 1 x PD Type C Cable 1 Meter.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Charger Terus Menempel di Colokan, Apakah Boros Listrik?