Sukses

Top 3 Tekno: Rencana Realme Buka Toko Resmi di Indonesia Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Selain meluncurkan Realme 3 di Indonesia, perusahaan asal Tiongkok itu ternyata juga memiliki rencana lain.

Hal itu diungkap oleh Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang. Ia mengatakan, Realme berencana untuk membuka toko offline resmi di Indonesia.

Artikel kehadiran toko resmi di Tanah Air dan menjadi yang pertama di seluruh dunia ini ternyata menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (12/3/2019).

Selain artikel tersebut, ada juga dua artikel lain yang tak kalah menarik perhatian pembaca.

Artikel yang dimaksud antara lain, yaitu sukacita warganet menyambut uji coba publik MRT Jakarta, dan Huawei kedapatan pakai hasil foto kamera DSLR untuk promosikan kemampuan P30 Pro.

Untuk lebih lengkapnya, simak ketiga artikel tersebut berikut ini.

1. Realme Bakal Buka Toko Offline di Indonesia, Jadi yang Pertama di Dunia

Realme 3. (Liputan6.com/ Agustinus M. Damar)

Realme baru saja mengumumkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Realme 3. Selain meluncurkan produk terbaru, perusahaan asal Tiongkok itu ternyata juga memiliki rencana lain.

Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang, menuturkan pihaknya berencana untuk membuka toko offline resmi di Indonesia. Kehadiran toko resmi ini menarik karena merupakan yang pertama di seluruh dunia.

"Kami memiliki rencana membuka toko resmi sejak tahun lalu dan ini merupakan strategi global. Sebagai langkah awal, kami akan memulainya di Indonesia," tutur Josef saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 2 halaman

2. Sukacita Warganet Sambut Uji Coba Publik MRT Jakarta

Dua kereta MRT berada di stasiun Lebak bulus Jakarta, Senin (25/2). Pada 5 Maret nanti pihak Kereta MRT akan membuka pendaftaran uji coba umum. Dengan begitu, masyarakat bisa mengikuti progres pembangunan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Moda Raya Terpadu atau Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta akhirnya resmi memulai operasional terbatasnya dalam rangka uji coba publik mulai hari ini, Selasa (12/3/2019).

Uji coba publik MRT Jakarta hari pertama pun, disambut dengan sukacita oleh warga Jakarta.

Pantauan Tekno Liputan6.com, warganet yang sudah menjajal MRT bernama Ratangga ini, juga mengunggah foto dan kesan pertamanya di lini masa Twitter.

Selengkapnya baca di sini

3. Ups, Huawei Kedapatan Pakai Foto DSLR di Promosi P30 Pro

Bocoran bentuk Huawei P30 Pro. (Doc: DigitalTrends)

Huawei baru saja tersandung masalah yang cukup besar.

Menjelang peluncuran seri P30 Pro pada bulan ini, perusahaan berbagi poster yang mempromosikan sampel gambar kemampuan kamera smartphone terbarunya.

Namun kenyataanya, foto-foto yang tampil di dalam poster tersebut diambil menggunakan kamera DSLR, bukan menggunakan smartphone P30 atau P30 Pro, demikian seperti dikutip GSM Arena, Selasa (12/3/2019).

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berkut Ini:

Aksi Egg Boy Didukung, Warganet Bikin Meme Kocak
Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Sosok Rahasia di Balik Terciptanya GPS Bikin Penasaran
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Kecelakaan KRL Commuter Line di Bogor Curi Perhatian