Sukses

Top 3 Tekno: Kecelakaan KRL Commuter Line di Bogor Curi Perhatian

Insiden kecelaan kereta rel listrik (KRL) communiter line tujuan Jatinegara-Bogor menjadi perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Insiden kecelaan kereta rel listrik (KRL) communiter line tujuan Jatinegara-Bogor menjadi perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (10/3/2019).

Tak cuma itu, ada juga dua artikel lain yang tak kalah menarik perhatian pembaca.

Adapun kedua artikel itu, warganet ucapkan belasungkawa atas kecelakaan pesawat Ethiopian Airlines, dan Google minta pengguna setop pakai Windows 7.

Tanpa berpanjang lebar lagi, yuk simak rangkuman ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Kecelakaan KRL Commuter Line di Bogor Jadi Sorotan Warganet

Kereta rel listrik (KRL) mengalami anjlok dan menabrak tiang listrik saat melintasi antara stasiun Cilebut dan Stasiun Bogor. (Liputan6.com/Achmad Sudarno)

Kereta rel listrik (KRL) communiter line tujuan Jatinegara-Bogor mengalami kecelakaan di perlintasan antara stasiun Cilebut dan Bogor.

Insiden yang terjadi pukul 10.05 WIB inipun banyak menyita perhatian warganet pengguna media sosial.

Hal ini terjadi setelah banyaknya foto yang memperlihatkan kondisi kereta di media sosial dan dari pemberitaan media online.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Ethiopian Airlines Jatuh, Warganet Ucapkan Belasungkawa

Pesawat maskapai Ethiopian Airlines dibajak sekelompok orang (The Guardian).

Pesawat Ethiopian Airlines yang terbang dari Addis Ababa, Ethiopia, menuju ke Nairobi, Kenya, jatuh 8 menit setelah lepas landas.

Pesawat ini membawa total penumpang dan kru sebanyak 157 orang dan nahasnya, semuanya dilaporkan meninggal dunia di tempat.

Ethiopian Airlines dengan nomor penerbangan ET 302 dua menggunakan pesawat Boeing bertipe sama dengan pesawat Lion Air PK-LQP yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, sekitar lima bulan lalu, yakni Boeing 737 Max 8.

Selengkapnya baca di sini

3. Google Minta Pengguna Setop Pakai Windows 7

Pembaruan Creators Update dari Windows 10 kini sudah dapat diunduh secara langsung

Selain Microsoft selaku pengembang Windows, Google ternyata juga membuat peringatan agar para pengguna Windows 7 segera beralih ke sistem operasi yang lebih baru. Dalam hal ini, sistem operasi yang dimaksud adalah Windows 10.

Alasannya, seperti diungkapkan oleh Threat Analysis Group, Clement Lecigne, Google telah menemukan dua celah keamanan di Windows 7. Celah keamanan pertama ada di Google Chrome dan satunya ada di sistem Windows itu sendiri.

Dikutip dari Softpedia, Minggu (10/3/2019), Google menyebut bug keamanan yang ada di Chrome sebenarnya sudah diatasi dengan merilis patch bersama update beberapa waktu lalu. Namun, celah keamanan di Windows 7 belum dapat diatasi.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.