Sukses

Sentuh Level Decacorn, Grab Ucapkan Terima kasih

Grab melayani di Indonedia dari Sabang sampai Merauke.

 

Liputan6.com, Jakarta Usai istilah uncicorn menjadi perbincangan, kini istilah decacorn yang menjadi buah bibir. Unicorn bukan berbicara mengenai hewan mitologi kuda yang bercula. Namun, istilah berarti bahwa perusahaan sekelas unicorn mempunyai valuasi USD 1 miliar.

Beda hal dengan istilah decacorn. Hal itu berarti sebutan perusahaan startup yang memiliki valuasi 10 kali lipat dari unicorn.

Lebih besarnya dari unicorn, mengartikan bahwa decacorn merupakan perusahaan rintisan yang memiliki nilai valuasi 10 milliar dollar AS atau setara Rp 144 triliun.

Di Indonesia, startup yang berlevel tersebut adalah Grab. Perusahaan jasa transportasi online itu mampu menyentuh level decaorn.

Dalam pencapaian sebagai decacorn, mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak yangmendukung jasa transportasi online itu sampai pada titik decacorn.

Dilansir situs ww.grab.com, startup itu mengatakan bahwa Grab, everyday SuperAppadalah Decacorn pertama di Asia Tenggara. Pencapaian ini tak terlepas karena kamu semua para pengguna setia Grab, mitra pengemudi, serta rekan merchant Grab.

Sebagai rasa terima kasih kami, nikmati Diskon #LEVELDECACORN hingga 70% untuk semua layanan Grab, berlaku di seluruh Indonesia dari 28 Februari-14 Maret 2019 selama promo tersedia setiap harinya.

Untuk diketahui, saat ini Grab sudah tersebar di 222 provinsi di Indonesia dari Sabang sampai Merakue. Grab melayani di Asia Tenggara.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini