Sukses

Sebentar Lagi Habis, Segera Nikmati Promo Grab Decacorn!

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka merayakan pencapaiannya sebagai decacorn, Grab menyediakan promo menarik untuk para pelanggan setianya. Promo ini sebagai ucapan terima kasih Grab kepada para pelanggan dan mitra mereka. Kamu sudah menikmati promonya belum? Kalau belum, buruan pesan karena periodenya hanya berlangsung dari 28 Februari - 17 Maret 2019 saja.

Selama periode ini, pelanggan Grab di Indonesia dapat menikmati diskon hingga 70 persen. Cara menggunakannya pun sangat mudah.

Buat kamu yang berada di area Jakarta, cukup masukkan promo DECACORN untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress. Setelah itu, kamu akan mendapat diskon 70 persen hingga Rp 7 ribu yang berlaku 10 kali selama promo berlangsung. Walaupun begitu, kode promo ini hanya bisa digunakan maksimal dua kali sehari dan khusus untuk pengguna OVO Cash.

Kamu juga dapat menggunakan kode yang sama untuk mendapatkan diskon 50 persen hingga Rp 20 ribu di layanan GrabFood. Ketentuannya sama dengan penggunaan promo GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress, hanya saja ada syarat minimal belanja Rp 35 ribu.

Sementara itu, kamu yang tinggal di luar Jakarta bisa menggunakan promo GRABDECACORN. Untuk layanan GrabCar, GrabBike, dan GrabExpress, kamu dapat memperoleh diskon 70 persen hingga Rp 6 ribu. Di layanan GrabFood, kode promo ini bisa memberikan kamu diskon 50 persen hingga Rp 15 ribu untuk pembelanjaan minimal Rp 25 ribu. Syarat dan ketentuannya sama seperti yang di Jakarta.

Tak hanya itu, ada juga promo untuk bayar tagihan dengan cashback 20 persen hingga Rp 25 ribu. Promo yang berlaku seluruh Indonesia ini dapat digunakan lima kali selama promo berlangsung dengan metode pembayaran OVO. Jangan lewatkan juga cashback 10 persen hingga Rp 10 ribu untuk isi pulsa yang berlaku lima kali selama promo berlangsung, khusus untuk metode pembayaran OVO.

Grab decacorn

Seperti dikatakan sebelumnya, promo tersebut sebagai ucapan terima kasih Grab kepada para pelanggan dan mitra setia mereka yang berhasil menjadikannya sebagai perusahaan decacorn pertama di Asia Tenggara. Yup, Grab merupakan satu-satunya start-up di Asia tenggara yang memiliki valuasi lebih dari 10 miliar dollar AS.

Dengan 130 juta konsumen, terdapat di 336 kota termasuk 222 kota di Indonesia, dan lebih dari 5.000 Grabbers, valuasi Grab sendiri mencapai 11 miliar dollar AS atau Rp 154 triliun.

Grab merupakan Everyday SuperApp sekaligus startup decacorn pertama Asia Tenggara yang menawarkan solusi sehari-hari dengan layanan transportasi, pengiriman barang, makanan, pembayaran mobile, dan hiburan digital. Super App terkemuka di Asia Tenggara ini memiliki filosofi untuk menyatukan para mitra untuk membuat hidup lebih baik.

 

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Gunakan Fitur Ini untuk Dapat Layanan GrabBike Lebih Cepat dan Anti Ngaret
Artikel Selanjutnya
Tips Ampuh Hadapi Pacar yang Suka Ngaret