Sukses

Jadi Decacorn, Grab Sebar Diskon 70 Persen untuk Pengguna

Menyambut status decacorn yang kini disandangnya, Grab membagikan diskon 70 persen bagi para pengguna.

Liputan6.com, Jakarta - Grab baru saja mengumumkan telah menjadi perusahaan rintisan pertama asal Asia Tenggara yang menyandang status decacorn.

Decacorn sendiri merupakan predikat yang disandang startup dengan nilai valuasi lebih dari USD 10 miliar. Dengan kata lain, nilai valuasi startup ini 10 kali lipat lebih besar dari unicorn.

Dikutip dari blog resmi Grab, Jumat (1/3/2019), pencapaian ini tidak lepas dari pengguna, mitra pengemudi, dan rekan merchant yang ada di Grab.

Oleh sebab itu, sebagai bentuk rasa terima kasih, Grab membagikan diskon bagi para pengguna. Dalam program diskon Level Decacorn ini, Grab menawarkan diskon hingga 70 persen untuk semua layanan.

Program ini berlaku di seluruh Indonesia mulai dari 28 Februari hingga 14 Maret 2019. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut soal program diskon ini, berikut informasi yang sudah dihimpun Tekno Liputan6.com.

1. Wilayah Jakarta

Untuk pengguna wilayah Jakarta dapat menggunakan kode promo 'Decacorn'. Kode ini berlaku untuk layanan Grab.

Grab memberikan diskon 70 persen hingga Rp 7.000 untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress. Sementara khusus GrabFood, Grab memberikan diskon 50 persen hingga Rp 20.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wilayah Lain

2. Wilayah Luar Jakarta

Untuk pengguna wilayah luar Jakarta, kode yang dapat digunakan adalah 'GrabDecacorn'. Kode ini dapat digunakan untuk semua layanan Grab.

Kode ini dapat digunakan untuk GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress dengan diskon 70 persen hingga Rp 6.000. Adapun untuk GrabFood diskon yang diberikan 50 persen dengan nilai hingga Rp 15.000.

3. Seluruh Indonesia

Grab juga menggelar promo diskon untuk pembayaran tagihan dengan cashback 20 persen hingga Rp 25.000. Selain itu, ada diskon untuk pengisian pulsa yang memberi cashback 10 persen hingga Rp 10.000.

Sebagai catatan, seluruh program ini juga memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satunya adalah metode pembayaran yang harus menggunakan Ovo.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.