Sukses

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop dan Vaganza Terbaru

Kamu bisa memilih paketan internet dengan harga yang bervariasi.

Liputan6.com, Jakarta Saat sekarang ini internet bukanlah hanya sebagai sebuah pelengkap dalam kehidupan, namun telah berubah menjadi sebuah kebutuhan yang harus selalu ada. Saking pentingnya peran internet, telah banyak orang yang memasukkan budget khusus untul pembelian paket internet ke dalam pos pengeluaran bulanan meraka.

Salah satu jaringan internet yang banyak digunakan oleh orang Indonesia saat ini yaitu jaringan Simpati dari Telkomsel. Telkomsel sendiri merupakan salah satu perusahaan operator atau provider telepon bahkan termasuk ke dalam salah satu provider tertua yang ada di Indonesia. Tidak hanya tertua, Telkomsel juga menjadi operator seluler terbesar di Indonesia dengan 178 juta pelanggan.

Untuk melayani pelanggannya di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 146 ribu BTS. Dengan fasilitas jaringan 4G yang diusungnya saat ini, membuat operator telekomunikasi asuhan Telkomsel ini layak untuk kamu pertimbangkan.

Telkomsel telah menempatkan salah satu layanan internet ini kepada seluruh jaringannya dan tidak terkecuali juga disediakan untuk Simpati. Hingga saat ini, ada tiga layanan paket internet yang digemari oleh para pengguna operator Simpati. Paket data Flash 4G 25.000, 50.000, dan 100.000.

Bagi kamu yang belum tau cara daftar paket internet simpati, berikut liputan6.com rangkum cara daftar paket Simpati yang mudah dan cepat, Jumat (1/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara daftar paket internet Simpati Loop

Untuk pengguna kartu Simpati sangat banyak sekali penawaran daftar paket internet yang bisa kamu dapatkan. Salah satunya yang bisa kamu coba adalah paket internet Simpati Loop di atau bisa kamu cek di *363#.

Akan banyak pilihan yang bisa kamu dapatkan baik yang 4G maupun 3G. Ada daftar paket internet Simpati Loop 1,5GB + 1GB 4G dengan masa aktif 30.

Ada daftar paket internet Simpati Loop 5GB + 1GB Midnight dengan masa aktif 30 hari, daftar paket internet Simpati Loop 2GB + 1GB 4G dengan masa aktif 30 hari, daftar paket internet Simpati Loop 2GB + 1GB Midnight dengan masa aktif 30.

4GB + 2GB 4G dengan masa aktif 30 hari 4GB + 2GB 4G dengan masa aktif 30 hari dan 4GB + 2GB 4G dengan masa aktif 30 hari 4GB + 2GB Midnight dengan masa aktif 30 hari serta maish banyak pilihan lainnya.

Untuk seluruh paket di atas bisa kamu aktivasi melalui *363#. Ada paket internet Simpati Loop terbaru 2019 lainnya kamu juga bisa lakukan di *363*9#.

Sedangkan untuk kamu pelanggan setia Simpati Loop kamu juga bisa melakukan aktivasi dengan code rahasia di *363*822#. Atau bisa juga saat kamu selesai isi ulang paket Loop, kamu bisa ketik *567*889#.

3 dari 4 halaman

Cara daftar paket internet Simpati Vaganza

Kuota internet Vaganza ini memang jauh lebih murah, karena di paket internet Vaganza tidak banyak pembagian dengan kuota hiburan / kuota malam (midnight) melainkan kita mendapatkan kuota flash semua yang dapat di gunakan pada semua jaringan 2G / 3G / 4G selama 24 jam. Cara daftar paket internet simpati Vaganza sangatlah mudah dan bisa kamu aktifkan melalui ponsel. Berikut langkah-langkahnya.

1. Siapkan kartu Telkomsel Simpati serta pastikan kartu simpati kamu sudah diregistrasi.

2. Akses kode dial USSD *363# maka akan muncul beberapa pilihan menu paket internet. Pilih paket Internet Vaganza.

3. Pilih harga paket yang ingin kalian beli, jika kamu sudah menemukan pilihan paket yang kamu inginkan kemudian klik “beli”.

4. Sebelum kamu membeli, pastikan kamu memilki pulsa melebihi harga penjualan paket yang sudah ditentukan. Contoh: Jika kamu ingin membeli paket 8 GB seharga 80 ribu, pastikan pulsa yang kamu miliki cukup seharga paketan tersebut atau melebihi paketan tersebut.

5. Jika kamu sudah mempunyai pulsa seharga atau melebihi harga paket internet yang kamu inginkan, selanjutnya tunggu konfirmasi SMS dari 3636 yang memberitahuan bawah paket internet Vaganza kalian sudah aktif.

6. Selain dari kode dial USSD *363# kamu juga bisa mengaktifkan paket internet Vaganza melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat di download dari Google Play.

7. Serta jika kamu tidak ingin ribet, silahkan langsung saja datang ke penjual paket internet dan bisa kamu beli lanngsung kepada mereka.

4 dari 4 halaman

Jenis paket internet Telkomsel dan Simpati

Untuk paket 4G LTE Telkomsel, ada beberapa jenis paket mulai dari Gigamax untuk Simpati, serta Paket Basic, Paket Combo, serta Paket Flash 4G LTE yang bisa digunakan untuk Simpati, Kartu AS, maupun LOOP.

Paket Basic yang berisi kuota 2GB untuk Simpati, dengan banderol harga Rp 80.000. Ada juga paket Combo yang berisi kuota 3,5 GB untuk Simpati, dengan banderol harga Rp 150.000.

Terakhir ada Paket Flash 4G LTE, yang dibanderol dengan rentang harga Rp 65.000 hingga Rp 450.000 dengan kuota 2 GB Extra 4 GB hingga 14 GB Extra 10 GB, dengan masa aktif 1 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.