Sukses

Huawei Mate 20 Pro Dinobatkan Jadi Smartphone Terbaik di MWC 2019

Penghargaan tersebut diberikan kepada smartphone terbaru Huawei ini, tak lain karena Mate 20 Pro diklaim memiliki performa terbaik

Liputan6.com, Jakarta - Huawei Mate 20 Pro, dinobatkan menjadi smartphone terbaik di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019.

Penghargaan tersebut diberikan kepada smartphone terbaru Huawei ini, tak lain karena Mate 20 Pro diklaim memiliki performa terbaik, di mana berpadukan dengan sistem kamera, daya baterai tahan lama, solusi charging inovatif, dan juga desain yang elegan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada GSMA untuk pengakuannya atas Huawei Mate 20 Pro. Seri Huawei Mate 20 mewarisi DNA inovatif kami dan yang paling penting, teknologi inovatif yang memberi konsumen pengalaman pengguna terbaik," kata Kevin Ho, President of Handset Business, Huawei Consumer BG, dalam keterangan resminya.

Angka penjualan yang kuat, juga menjadi salah satu faktor Huawei Mate 20 Pro telah menorehkan kepercayaan dari konsumen global.

"Melalui teknologi inovatif, kami berkomitmen untuk menghadirkan produk dan pengalaman terbaik kepada konsumen," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekilas GSMA

GSMA sendiri mewakili kepentingan operator seluler di seluruh dunia, menyatukan lebih dari 750 operator dengan lebih dari 350 perusahaan di ekosistem seluler yang lebih luas.

GSMA juga menyelenggarakan MWC sebagai event industri terkemuka di dunia, yang diadakan setiap tahun di Barcelona, Los Angeles dan Shanghai, serta konferensi regional Mobile 360 Series.

Didorong oleh etos “mengutamakan konsumen”, Huawei berkomitmen untuk memungkinkan semua orang menikmati manfaat dari gaya hidup digital.

Pada saat munculnya teknologi 5G, Huawei menjadi salah satu dari sedikit vendor yang memiliki kemampuan untuk mengembangkan produk 5G yang luas dan memberikan pengalaman pengguna yang sepenuhnya bersinergi.

Di MWC 2019, Huawei meluncurkan sejumlah perangkat baru, seperti Huawei Mate X, smartphone lipat 5G pertamanya, Huawei MateBook X Pro, Huawei MateBook 14 dan Huawei MateBook 13, dan Huawei 5G CPE Pro.

 

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Huawei Mate 20 Pro

Huawei Mate 20 Pro dilengkapi dengan kamera belakang triple lens dari Leica, tersusun dalam formasi grid dua-dua yang unik, dan terdiri dari lensa wide angle, lensa ultra-wide angle 16mm, dan lensa telephoto.

Tiap lensa hadir dengan panjang fokus yang berbeda-beda, supaya pengguna lebih bebas merekam momentum terbaik dalam hidup mereka.

Tak hanya lebih lebar, tapi juga lebih dekat berkat kemampuan makro yang bisa memotret sampai sedekat 2,5 cm dari obyek.

Huawei SuperCharge mendukung pengisian daya bersertifikasi keamanan TÜV Rheinland, dengan kecepatan ekstrem hingga 40W.

Ketika Huawei Mate 20 Series dicolokkan ke adaptor 40W Huawei SuperCharge, ia dapat mengisi muatan sebanyak 70 persen (setara dengan 2940mAh) dengan sesi pengisian 30 menit.

Mate 20 Series juga mendukung pengisian nirkabel melalui 15W Huawei Wireless Quick Charge.

Sesi pengisian nirkabel selama 30 menit meningkatkan baterai hingga sekitar 30 persen (setara dengan 1300mAh).

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.