Sukses

Harga HP Oppo Termurah di Bawah 1 Juta, Terjangkau dengan Kualitas Apik

Dibandingkan dengan vendor lainnya, harga HP Oppo termurah menjadi salah satu daya tariknya.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi terutama pada dunia smartphone memang tidak ada habisnya. Salah satu vendor yang cukup aktif mengeluarkan jenis varian terbaru smartphone di Indonesia ialah Oppo. Dibandingkan dengan vendor lainnya, harga HP Oppo termurah menjadi salah satu daya tariknya.

Selain memiliki harga yang murah, Oppo pun selalu mengeluarkan ponsel pintar yang didukung dengan berbagai fitur keren. Produsen asal China ini selalu memberikan kenyamanan dan juga sering memanjakan para penggunanya.

Menjadi salah satu vendor paling laris Indonesia, membuat Oppo terus berinovasi. Meski memiliki harga HP Oppo termurah, akan tetapi ponsel ini juga diperuntukkan bagi kelas menengah ke atas. Meski termasuk salah satu vendor baru, akan tetapi Oppo mampu membuktikan bahwa mereka bisa bersaing di pasar gadget Indonesia.

Telah memiliki pasar dan juga pengguna di Indonesia, ternyata harga HP Oppo termurah di bawah 1 juta juga ada. Tentu saja harga ini sangat bisa dijangkau untuk kamu kalangan menengah ke bawah. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber harga HP Oppo termurah di bawah 1 juta, Selasa (26/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Oppo Neo 5

Salah satu harga HP Oppo termurah ialah Oppo Neo 5. Kamu bisa memiliki ponsel pintar ini dengan harga sangat terjangkau. Namun tentu saja meskipun memiliki harga yang sangat terjangkau, akan tetapi spesifikasi dari smartphone ini patut diacungi jempol. Oppo Neo 5 ini memiliki layar dengan lebar 4.5 inchi dengan LCD IPS serta resolusi 480 x 854 pixel.

Dapur pacu pada ponsel ini pun cukup baik. Dilengkapi dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop serata memiliki kapasitas CPU Mediatex MT6582 Quad-core mampu menghasilkan kinerja ponsel yang apik. Selain itu, termasuk dalam harga di bawah 1 jutaan, nyatanya Neo 5 ini telah disokong dengan GPU Mali-400 MP2 untuk menghasilkan grafis yang menarik.

Untuk membantu kinerja dari Oppo Neo 5, smartphone ini didukung dengan RAM 1 GB serta memori internal sebesar 16 GB. Selain itu, kamu pun bisa menambahkan memori eksternal pada ponsel ini hingga 32GB.

Neo Oppo 5 sendiri dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP, sedangkan untuk kamera depan sebesar 2 MP. Karena bukan ponsel terbaru, maka jaringan internet yang dimiliki oleh Neo 5 ini masih menggunakan jaringan 3G saja, belum mendukung adanya jaringan 4G LTE.

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Neo 5 juga masih berkisar 2000 mAh. Ponsel ini memiliki harga HP Oppo termurah di bawah 1 jutaan yaitu berkisar Rp 700 ribu.

3 dari 6 halaman

2. Oppo Joy R1001

Smartphone selanjutnya yang masuk dalam daftar harga HP Oppo termurah ialah Oppo Joy R1001. Ponsel pintar ini memiliki layar 4.0 inchi, selain itu ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Dapur pacu pada ponsel ini pun memiliki kapasitas CPU Mediatex MT6572 Dual Core dengan didukung GPU Mali-400 MP1 yang mampu menghasilkan grafis menarik.

Karena masuk dalam daftar harga HP Oppo termurah, maka Oppo Joy R1001 ini masih didukung dengan RAM 512 MB saja. Selain itu, kamu bisa menyimpan file pada ponsel ini juga karena memiliki memori internal sebesar 4GB. Apabila masih kurang, kamu juga bisa menambahkan microSD pada ponsel ini hingga kapasitas 32 GB.

Jaringan internet pada ponsel ini sama seperti Oppo Neo 5, yaitu masih menggunakan jaringan 3G. Selain itu, kamera yang dimiliki oleh Oppo Joy R1001 ini masih kecil dibandingkan dengan varian Oppo terbaru, yaitu 3 MP untuk kamera belang, dan 0.3 MP untuk kamera depan. Daya baterai pada Oppo Joy R1001 ini hanya bekapasitas 1700 mAh. Tak heran jika ponsel ini masuk dalam daftar harga HP Oppo termurah yaitu berada di angka Rp 350 ribu.

4 dari 6 halaman

3. Oppo Neo 7

Jika kamu senang berselfie, ponsel pintar satu ini bisa menjadi bahan pertimbangan. Smartphone ini memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depaan 5 MP. Selain itu, harga ponsel ini pun di bawah Rp 1 juta yang tentu menjadi bahan pertimbangan kuat.

Selain mampu menghasilkan gambar yang jernih, dapur pacu pada ponsel ini pun sangat menarik. Oppo Neo 7 sendiri memiliki dua jenis prosessor, yaitu Mediatek MT 6582 bagi jaringan 3G serta Qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410 untuk jaringan 4G LTE.

Selain memiliki 2 jenis prosesor, ternyata Oppo Neo 7 juga memiliki dua jenis CPU loh. Quad-core 1.3 GHz Cortex A7 untuk 3G dan juga Quad-core 1.2 GHz A53 untuk 4G LTE. Layar yang dimiliki oleh Oppo Neo 7 ini cukup besar bagi ponsel dengan harga di bawah Rp 1 juta, yaitu 5 inchi. Neo 7 juga telah didukung dengan sistem Android 5.1 Lollipop. Ponsel ini pun dibanderol dengan harga sekitar Rp 900 ribu.

5 dari 6 halaman

4. Oppo Find 5 Mini

Ponsel pintar ini memiliki layar sebesar 4.7 inchi dan telah menghadirkan kualitas HD atau High Definition. Selain itu sistem Android yang digunakan pada Oppo Find 5 Mini ini telah menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. Untuk CPU Oppo Find 5 Mini ini pun telah menggunakan Mediatex MT 6582 Quad core serta didukung GPU MAli-400 MP 2 untuk menghasilkan gambar grafis pada ponsel ini.

Jaringan koneksi internet yang dimiliki oleh Oppo Find 5 Mini ini pun sama dengan ponsel lainnya di daftar harga HP Oppo termurah, yaitu 3G. RAM yang dimiliki untuk Oppo Find 5 Mini ini berkapasitas 1 GB dengan kapasitas memori internal sebanyak 4 GB. Selain itu kamu juga bisa menambah memori eksternal pada Oppo Find 5 Mini hingga 32 GB.

Oppo Find 5 mini ini pun telah memiliki kualitas kamera belakang sebesar 8 MP serta kamera depan sebesar 2 MP. Daya baterai yang dimiliki oleh Oppo Find 5 Mini ini pun sebesar 2000 mAh. Tak heran dengan segala spesifikasi yang dimiliki pada era sekarang, ponsel ini pun hanya dibanderol sekitar Rp 675 ribu.

6 dari 6 halaman

5. Oppo Neo 3

Ponsel pintar ini memiliki layar seluas 4.5 inchi dan telah dilengkapi dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Selain itu, ponsel ini pun menggunakan chipset Mediatex MT6572 dengan CPU Dual Core 1.3 GHz Cortex- A7 serta GPU Mali - 400 untuk sistem grafis.

Untuk mendukung kinerja dari Oppo Neo 3 ini, dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB serta Memori internal sebesar 4GB. Ponsel ini pun memiliki slot microSD yang bisa menampung hingga 32 GB.

Kamera yang dimiliki oleh Oppo Neso 3 ini pun sudah sangat mumpuni, yaitu 8 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Tentu saja dengan kualitas ini, kamu bisa memenuhi keinginan untuk berfoto-foto. Selain itu daya baterai yang dimiliki oleh ponsel ini ialah 1900 mAh. Smartphone satu ini, memiliki harga sekitar Rp 500 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini