Sukses

Apple Akan Rilis Emoji Terbaru 2019, Ada Flamingo Hingga Ikon Kaum Difabel

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan aplikasi chatting untuk berkomunikasi memang sangat menyenangkan. Selain mudah digunakan, banyak fitur yang bisa digunakan seperti berkirim foto atau video, menambahkan emoji pada pesan, voice note, dan lain sebagainya. Nah, salah satu fitur yang bikin kamu bisa seseruan dengan aplikasi chatting, salah satunya adalah dengan adanya emoji.

Kamu bisa mengekspresikan suasana hati atau pikiran dengan emoji. Sekarang sudah banyak sekali emoji yang disediakan untuk aplikasi chatting ini. Jadi kamu semakin bisa mengungkapkan perasaan atau emosi kamu melalui emoji yang disediakan.

Nah, buat kamu pengguna telpon genggam iPhone, baru-baru ini Apple mengeluarkan emoji terbarunya, lho. Seperti Liputan6.com lansir dari laman Seventeen, Kamis (7/2/2019), bahwa emoji 12.0 akan dirilis bulan depan. Apple terus melakukan fasilitas-fasilitas untuk memuaskan para penggunanya. Begitupun dengan hal-hal kecil seperti menghadirkan emoji ini.

2 dari 3 halaman

Apple Akan Rilis Emoji Ikon Kaum Difabel

Emoji terbaru kemarin, Apple sempat mengeluarkan emoji untuk mewakili Tahun Baru Cina, dan kali ini Apple memberikan emoji terbarunya lagi. Emoji terbaru yang akan dikeluarkan oleh Apple seperti tangan, kaki palsu, kursi roda, alat bantu dengar, dan lain sebagainya.

Buat kamu pecinta kuliner, kamu bisa lebih ekspresif lagi menyampaikan pesan jika ada yang ingin menitipkan bahan-bahan makanan. Apple juga telah menyiapkan ragam emoji berbentuk makanan seperti campuran wafel, bawang putih, dan lain sebagainya.

3 dari 3 halaman

Apple Akan Rilis Emoji Hewan-hewan

Selain itu, Apple juga menyediakan emoji yang terbarunya nanti ini dengan banyak pilihan seperti berpasang-pasangan (memiliki kekasih). Tak hanya itu, Apple juga akan menghadirkan lebih banyak varian hewan-hewan baru seperti flamingo, sloth, berang-berang, dan anjing penjaga yang menggemaskan.

Nah, buat kamu yang sedang mencoba mendekati lawan jenis, kamu bisa banget nih mencobanya dengan mengirimkan emoji-emoji baru ini. Ya, beragam ekspresi nantinya bisa kamu coba tuangkan langsung ke dalam aplikasi chatting dengan lebih ekspresif lagi.

Loading