Sukses

Top 3 Tekno: Kepergian Nukman Luthfie Bikin Baper Warganet

Kabar kepergian Nukman Luthfie bikin baper warganet. Mereka pun ramai mencuitkan tagar #RIPNukman di jejaring sosial Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai kepergian Nukman Luthfie bikin baper warganet. Mereka pun ramai mencuitkan tagar #RIPNukman di jejaring sosial Twitter.

Pengguna internet lainnya menyebutkan, meskipun tak kenal secara personal dengan Nukman, pembahasannya tentang media sosial sangatlah menginspirasi.

Warganet pun berdoa agar segala amal baik Nukman Luthfie diterima. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak tak kalah populer datang dari Apple yang akan merilis tiga iPhone baru di tahun ini.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Pakar Media Sosial Nukman Luthfie Meninggal Dunia, #RIPNukman Menggema di Twitter

Pakar sekaligus pegiat media sosial Nukman Luthfie meninggal dunia. Kabar ini ramai disebarkan dalam grup obrolan di kalangan media.

Pria yang aktif di Twitter dan Instagram dengan akun @nukman ini dikabarkan meninggal dunia di Yogyakarta, Sabtu (12/1/2019).

Karena kepergiannya, warganet pun ramai mencuitkan tagar #RIPNukman di jejaring sosial Twitter. Sederetan nama tokoh publik juga mengucapkan belasungkawa dan mengiringi kepergian selamanya Nukman dengan doa, melalui tagar tersebut.

Baca selengkapnya di sini 

2. Mainan Seks Ini Dilarang ada di Pameran Teknologi CES 2019, Kenapa?

Sebuah mainan seks (sex toys) yang dirancang untuk pengguna perempuan dilarang ada di pameran teknologi Consumer Electronic Show (CES) 2019 di Las Vegas, AS.

Padahal menurut Lora DiCarlo, perusahaan pembesut mainan seks bernama Ose robotic vibrator, mereka diundang untuk menjadi eksibitor di CES 2019 setelah memenangkan sebuah penghargaan di bidang inovasi.

Uniknya, penyelenggara CES, Consumer Technology Association (CTA) sendiri yang menganugerahkan penghargaan inovasi itu kepada Lora DiCarlo.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Apple Akan Rilis 3 iPhone Baru di 2019, Salah Satunya Pakai Triple Kamera?

Kurang sukses dengan penjualan seri iPhone yang baru saja diumumkan akhir 2018, Apple dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan tiga seri perangkat baru pada akhir 2019 ini.

Pada 2018, iPhone XS dan XS Max masing-masing memiliki dua lensa kamera utama yang memungkinkan zoom lebih detail dan mode "portrait" lebih baik.

Sementara itu, iPhone XR, hanya memiliki satu kamera utama serta layal LCD dibaderol dengan harga yang lebih murah dari kedua seri lainnya.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.