Sukses

Kate Spade Akhirnya Rilis Smartwatch yang Benar-Benar Canggih

Liputan6.com, Jakarta - Kate Spade sempat meluncurkan smartwatch dengan nama Scallop, namun perangkat tersebut hanya menonjolkan desain. Sementara fitur yang ada masih sangat terbatas.

Terkini, merek fashion asal New York, Amerika Serikat tersebut merilis generasi penerusnya yaitu Scallop Smartwatch 2. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Selasa (9/1/2018).

Kate Spade Scallop Smartwatch 2 memboyong fitur yang lebih canggih, seperti GPS dan monitor detak jantung.

Layaknya jam tangan pintar lainnya dari Fossil, jam tangan ini menjalankan Wear OS dari Google, yang menyediakan akses ke layanan Google Assistant, Google Fit, dan Google Play.

Jam tangan pintar ini juga memiliki fitur ketahanan air sehingga tak perlu dilepas pada saat kamu mandi dan bahkan bisa diajak berenang di air yang dangkal.

Selain GPS dan monitor detak jantung, juga dilengkapi koneksi NFC dan Bluetooth. Fitur lainnya adalah baterai berkapasitas 300mAh dengan pengisi daya magnet.

2 dari 2 halaman

Desain Terinspirasi dari Kerang

Estetika desainnya sangat mirip dengan beberapa jam tangan Kate Spade lainnya, di mana elemen desain terinspirasi dari kerang dengan warna pastel yang kental.

Scallop Smartwatch 2 akan tersedia dengan pilihan frame berwarna gold dan rose gold dengan diameter 42mm serta strap 16mm.

Smartwatch ini ditopang Qualcomm Snapdragon 2100 keluaran 2016 dan memiliki layar melingkar seluas 1,2 inci.

Bagi yang tertarik, kamu bisa memesan smartwatch mewah tersebut melalui situs web Kate Spade dengan harga mulai dari US$ 295 atau sekitar Rp 4,2 juta.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Hoaks Pesan Terakhir Seorang Miliarder Bernama Steve Gouves

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
LG Kembangkan Smartwatch dengan Kamera
Artikel Selanjutnya
Jika Kamu Pakai Smartwatch Setiap Hari, Risiko Keamanan Ini Bisa Terjadi