Sukses

Debut Nicola Glass, Creative Director Kate Spade di NYFW

Kate Spade memperkenalkan Nicola Glass sebagai direktur kreatif terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Meramaikan pekan mode dunia New York Fashion Week 2019, Kate Spade New York memperkenalkan creative director terbarunya yaitu Nicola Glass.

Fashion show yang digelar pada Jumat (7/9/2018) lalu yang berlangsung di New New York Public Library menampilkan desain-desain busana yang penuh dengan pesan feminis, menyemarakkan kekuatan para wanita, serta menciptakan semangat percaya diri lewat desain-desain busana yang sederhana namun tetap ceria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kate Spade Spring 2019

Nicola Glass menyatakan bahwa menjadikan Kate Spade selalu menarik perhatian sudah menjadi DNA dari ini. Dengan desain modern yang autentik, dirinya benar-benar menghadirkan warna baru dari Kate Spade New York. Tapi ciri khas dari Kate Spade tetap menjadi benang merah pada setiap desain. Dengan selalu menyiratkan pesan kuat serta menyampaikan pesan positif pada karya yang dilansir, akan membawa pesan tersendiri bagi Koleksi teranyar dari Kate Spade. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.