Sukses

Warna Fiery Gold Ramaikan Program Flash Sale Realme U1 Bulan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Realme Indonesia kembali menggelar flash sale untuk produk Realme U1. Namun dalam program kali ini, Realme menambahkan varian warna fiery gold dari Realme U1.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (9/1/2019), flash sale ini akan digelar mulai 10 Januari pukul 12.00 WIB di Shopee. Nantinya, varian warna fiery gold akan dijual bersama dengan warna lainnya.

Realme U1 sendiri dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 untuk model RAM 3GB dan memori internal 32GB. Sementara model RAM 4GB dan ROM 64GB dijual dengan harga Rp 2.899.000.

Selain Realme U1, perusahaan juga memperkenalkan Realme Buds. Earphone ini menggunakan driver 11mm yang dipadukan bahan karet pada kabel penghubung buds dan bahan kevlar sebagai pelapis belakang jack audio untuk umur lebih panjang.

Realme menuturkan earbud ini memberikan pengalaman baru mendengarkan musik dengan desain berkualitas. Adapun Realme membanderol earphone ini dengan harga Rp 89.000.

Tidak hanya itu, Realme juga membagikan 300 iconic case Realme dan 50 Realme Buds bagi pembeli yang beruntung. Sebagai tambahan, ada 50 t-shirt Realme bagi pembeli beruntung yang memberikan review melalui Shopee Official Store.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Realme U1

Sekadar diketahui, Realme U1 ditopang oleh prosesor terbaru buatan MediaTek, yakni Helio P70. Prosesor ini hadir dengan peningkatan signifikan dari kinerja dan konsumsi daya serta didukung modul kamera yang lebih kuat dan kinerja AI yang lebih baik.

Realme U1 didukung RAM 3GB dan memori internal 32GB. Ada juga opsi RAM 4GB dan memori internal 64GB. Bagi kamu yang merasa kapasitas penyimpanan kurang memadai dapat menambahnya dengan menggunakan microSD hingga 256GB.

Fitur unggulan lain yang dimiliki oleh Realme U1 adalah kemampuan baterai lithium polimer berkapasitas 3500mAh-nya. Dengan ini, smartphone bisa bertahan hingga seharian.

Di bagian belakang smartphone, kamu akan menemukan sensor sidik jari dan dual kamera. Untuk urusan fotografi, Realme U1 hadir dengan dua kamera utama 13MP+2MP berkemampuan mengambil foto bokeh dan dukungan kecerdasan buatan.

3 dari 3 halaman

Realme U1 untuk Pengguna Muda

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian mengatakan, Realme pada dasarnya berupaya mengubah mindset konsumen tentang smartphone berspesifikasi tinggi tak mesti mahal.

"Kami mengubah mindset perangkat dengan spesifikasi tinggi tak harus mahal. Anak muda zaman sekarang tidak hanya butuh smartphone dengan desain terbaik tetapi juga bangga menggunakan Realme," kata Felix saat merilis Realme U1 di Jakarta, Senin (10/12/2018).

Kini, kata Felix, Realme menghadirkan smartphone seri U yang berfokus ke fotografi. "Perangkat ini memiliki desain muda, di mana, bagian belakang Realme U1 hadir memiliki light pillar design yang sehingga, ada kilauan cahaya yang membuat desainnya lebih baik," katanya.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Beri Makan Kucing Pakai Mulut, Bibir Perempuan Ini Digigit

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Realme Terjual 4 Juta Unit Selama 7 Bulan
Artikel Selanjutnya
Kiprah Realme yang Berhasil Gaet Pengguna Muda di Indonesia