Sukses

Bebas Lag, AMD Manjakan Gamer Lewat Software Adrenalin Edisi 2019

Liputan6.com, Jakarta - AMD telah mengumumkan terkait AMD Radeon Software Adrenalin 2019 Edition, generasi terbaru dari software perusahaan yang akan membawa pengguna untuk merasakan peningkatan visual yang baru.

Pembaruan kali ini akan memaksimalkan GPU AMD. Sehingga dapat meningkatkan performa hingga 15 persen lebih tinggi untuk beberapa gim dari driver versi lama ke Radeon Software Adrenalin 2019 ini.

"Perangkat lunak AMD Radeon ini dirancang untuk memberikan stabilitas dan performa yang sangat baik untuk memberikan pengalaman bermain gim yang tidak tertandingi," kata Andrej Zdravkovic, Wakil Presiden Radeon Technologies Group.

Zdravkovic menambahkan akan memberikan peningkatan kinerja pada gim modern dan sejumlah fitur baru. Sehingga memudahkan para gamer untuk mengoptimalkan pengaturan grafis dalam permainannya.

Dilansir dari Thelazymedia, Jumat (21/12/2018), ada sejumlah pembaruan pada software AMD kali ini, yaitu Game Advisor, WattMan, AMD Link, Radeon ReLive, dan Display Technologies.

2 dari 2 halaman

Fitur Unggulan untuk Gamer

AMD Ryzen PRO. Dok: reddit.com

Game Advisor merupakan fitur untuk menampilkan benchmark secara langsung saat bermain gim. kemudian, data tersebut akan digunakan untuk merekomendasi setting grafis yang optimal.

Tidak hanya itu, Game Advisor juga memberikan rekomendasi hardware yang dibutuhkan untuk gim yang sedang dimainkan.

WattMan fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengaturan secara langsung pada GPU frequency, voltase, GPU fan, memory frequency, memory timing, hingga auto overclocking.

Dari sejumlah fitur di atas tentunya bisa dikoneksikan dengan smartphone melalui AMD Link. Selain itu, saat menggunakan Radeon ReLive untuk streaming maupun merekam permainan. Hasilnya dapat dilihat langsung jika sudah terkoneksi dengan smartphone.

AMD juga menyematkan fitru terbaru dari teknologi display seperti dukungan untuk monitor ultra-wide dengan rasio 21:9 serta Freesync 2 HDR.

(Surya Handika R/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Judul Gim Terbaik di 2018 yang Wajib Kamu Miliki
Artikel Selanjutnya
Siapkan Dompet, Ini Rekomendasi Spek PC untuk Gim Fallout 76