Sukses

Samsung Galaxy S10 Lite Bakal Tampil Warna Warni?

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran informasi seputar Samsung Galaxy S10 kembali muncul. Kali ini, bocoran itu mengungkap seputar salah satu varian dari Galaxy S10, yakni Galaxy S10 Lite.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (16/12/2018), Galaxy S10 Lite akan menjadi varian paling berwarna dari beragam model Galaxy S10 lainnya. Alasannya, smartphone ini akan hadir dengan warna kuning, putih, hitam, hijau dan biru.

Sementara varian Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus memiliki varian warna lebih sedikit, yakni warna putih, hitam, hijau, dan biru. Terakhir, model Galaxy S10 Ceramic Edition hanya tersedia dalam warna hitam dan putih.

Menurut laporan, warna yang diusung Samsung ini akan tampil secara gradasi. Jadi, ada kemungkinkan desain warna yang digunakan akan mirip dengan Galaxy A7 atau Galaxy A9.

Kendati demikian, mengingat belum ada informasi resmi dari Samsung, tidak tertutup kemungkinan ada perubahan. Kabarnya, perusahaan asal Korea Selatan itu akan memperkenalkan Galaxy S10 pada awal 2019.

Hingga sekarang, tidak banyak informasi yang diungkap seputar smartphone ini. Namun kemungkinan besar, Galaxy S10 akan menjadi perangkat perdana Samsung yang akan mendukung jaringan 5G. 

2 dari 3 halaman

Samsung Galaxy S10 Bakal Hadir dalam 3 Ukuran Layar?

Sebelumnya, memang telah tersiar kabar Galaxy S10 akan tampil dengan tiga ukuran layar berbeda. Adalah pembocor seputar informasi smartphone terbaru, Evan Blass, yang melakukannya melalui unggahan di Twitter. 

Pada gambar Galaxy S10 yang diunggahnya itu juga terdapat informasi mengenai ukuran layarnya. Berdasarkan informasi tersebut, Galaxy S10 akan hadir dalam tiga varian dengan ukuran layar, 5,8 inci, 6,1 inci, dan 6,4 inci.

Ketiga smartphone tersebut tampak memiliki sebuah lubang di bagian atas layar. Namun pada Galaxy S10+, ada dua lubang di bagian atas.

Adapun Samsung dilaporkan akan mengumumkan Galaxy S10 pada awal 2019. Namun sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Samsung tentang tanggal kehadirannya. 

3 dari 3 halaman

Galaxy S10+ Bakal Ditopang RAM 12GB?

Menurut laporan, Galaxy S10+ akan melenggang dengan RAM 12GB. Kapasitas RAM besar ini dinilai sebagai salah satu upaya Samsung menarik perhatian konsumen.

Jika informasi di atas benar, RAM 12GB ini akan tiga kali lipat lebih besar dibandingkan yang dimiliki Galaxy S9. Selain itu, kapasitas RAM tersebut juga dua kali lipat lebih besar daripada Galaxy Note 9.

Kapasitas RAM ini akan membuat Galaxy S10+ bisa menjadi smartphone dengan RAM terbesar saat ini. Salah satu keunggulannya, pengalaman pengguna beralih antar aplikasi menjadi lebih cepat dan mulus.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Isi Sepedanya Pakai Bensin, Pria Jadi Pusat Perhatian

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Samsung Galaxy M20 Bakal Usung Bodi Metal?
Artikel Selanjutnya
Pangsa Pasar Lesu, Samsung Tutup Pabrik Ponsel di Tiongkok