Sukses

Menguji Kamera Xiaomi Redmi Note 6 Pro, Begini Hasil Fotonya

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui seperti apa hasil tangkapan kamera Redmi Note 6 Pro, berikut adalah beberapa hasil fotonya.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi baru saja meluncurkan seri smartphone terbarunya, yakni Redmi Note 6 Pro. Perangkat ini tampil dengan bentang layar 6,25 inci dan aspek rasio 19:9.

Di kategori hardware, Redmi Note 6 Pro memiliki RAM 4GB dengan memori internal sebesar 64GB, dan Snapdragon 660.

Seperti smartphone di pasaran saat ini, Redmi Note 6 Pro tampil dengan desain poni alias notch yang menampung sensor dan dua kamera selfie beresolusi 20MP dan 2MP.

Sedangkan kamera utama yang terletak di bagian belakang smartphone mengadopsi kamera ganda dengan lensa beresolusi 12MP dan 5MP.

Tim Liputan6.com pun berkesempatan untuk menjajal kemampuan kamera Redmi Note 9 Pro dengan lokasi berbagai tempat di area kantor atau pun di dalam kantor redaksi.

Kami melakukan pengujian terhadap kamera utama maupun kamera depan. Sekadar informasi, Xiaomi menyertakan teknologi AI Dual Camera, sama seperti di Redmi Note 5.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Liputan6.com/ Yuslianson

Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui seperti apa hasil tangkapan kamera Redmi Note 6 Pro, berikut ini beberapa hasil foto-fotonya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto di Luar Ruangan

3 dari 4 halaman

Hasil Foto di Dalam Ruangan

4 dari 4 halaman

Uji Coba Kamera Selfie

Sebagai informasi, Redmi Note 6 Pro dibanderol mulai dari Rp 2,899 jutaan untuk varian RAM 3GB dan memori internal 32GB. Sementara untuk varian 4GB dan memori internal 64GB dibanderol Rp 3,299 jutaan.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.