Sukses

Honor Magic 2 Melenggang dengan 6 Kamera, Harganya?

Honor Magic 2 menggoda para pecinta gadget dunia dengan menghadirkan enam kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Honor Magic 2 akhirnya resmi diluncurkan di Tiongkok. Smartphone ini menggoda para pecinta gadget dunia dengan menghadirkan enam kamera. Masing-masing tiga kamera utama dan tiga kemera selfie dengan sistem slider.

Mengutip laman Ubergizmo, Kamis (1/11/2018), tiga kamera di bagian belakang memiliki sensor utama 16MP, sensor sudut lebar 16MP, dan sensor monokrom 24MP.

Sementara tiga kamera selfie di bagian depan dilengkapi sensor 16MP yang digabungkan dengan dua sensor beresolusi 2MP.

Untuk mendukung kinerja, Honor Magic 2 ditopang prosesor Kirin 980 dari Huawei dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan 256GB. Sementara layarnya yang seluas 6,39 inci mengadopsi teknologi AMOLED 1080p dengan rasio screen to body 91,5 persen.

Menurut Honor, dengan besaran rasio tersebut kamera selfie dan sensor tidak dapat diletakkan di bezel. Untuk mengakalinya (penempatan sensor kamera), Honor menggunakan mekanisme geser yang muncul dari belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Harganya

Di sisi lain, juga tidak ada tombol di bezel. Honor Magic 2 bahkan menyematkan sensor sidik jari di layar. Hal ini tentunya tidak mengejutkan, mengingat sejumlah pabrikan Tiongkok sudah mengadopsi teknologi tersebut.

Honor Magic 2 juga didukung dengan baterai yang cukup besar, 3.500 mAh. Perangkat ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna dengan harga mulai dari US$ 550 atau sekitar Rp 7,5 jutaan.

Namun sayang, hingga berita ini naik, belum ada kabar kapan Honor Magic 2 akan meluncur di luar pasar China.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.