Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Bos Perusahaan Teknologi Terkaya di Dunia

Daftar bos perusahaan teknologi paling kaya di dunia menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (10/10/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Daftar bos perusahaan teknologi paling kaya di dunia menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (10/10/2018).

Berita lain yang juga menjadi perhatian datang dari peluncuran smartphone Realme, dan 3 media sosial idaman generasi milenial.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. 5 Bos Perusahaan Teknologi Paling Tajir di Dunia, Siapa Saja?

Kantor pusat Google di Mountain View. Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza

Dunia teknologi kini memang jadi bisnis menggiurkan, apalagi dengan berkembangnya internet.

Perusahaan-perusahaan teknologi pun kini memiliki nilai valuasi tinggi, jauh melampaui bisnis minyak bumi yang semula jadi bisnis paling bernilai dunia.

Tak heran, para pemimpin perusahaan teknologi pun menempati jajaran orang paling kaya di dunia.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Hadir di Indonesia, Realme Smartphone Sasar Anak Muda

Smartphone Realme 2. Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani

Realme, sub-brand smartphone milik Oppo, resmi hadir di Indonesia. Total, ada tiga perangkat yang diboyongnya ke Indonesia yakni Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1.

Dibandingkan Oppo yang memiliki target pasar cukup luas, Realme menyasar anak-anak muda yang menginginkan smartphone berspesifikasi tinggi tetapi harganya tetap terjangkau.

Makanya perangkat-perangkat Realme yang dirilis pada Selasa (9/10/2018) di Jakarta ini dibanderol dengan harga murah, yakni dari Rp 1,499 jutaan untuk perangkat Realme C1.

Baca selengkapnya di sini

3. 3 Media Sosial Kekinian Idaman Generasi Milenial

Ilustrasi gamer. (Doc: Venture Beat)

Media sosial (medsos) telah menjadi gaya hidup masyarakat, khususnya di kalangan remaja.

Bagaimana tidak, medsos kini telah menjadi penghubung banyak orang. Lebih dari itu, medsos juga berperan sebagai platform bagi kita, untuk mengakses informasi atau sekadar tempat mencari hiburan.

Bagi kalangan remaja, medsos juga menjadi salah satu tempat untuk mengekspresikan diri atau mengikuti hobi. Karenanya, ada beberapa medsos dengan karakteristik yang dinilai sesuai untuk para remaja.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.