Sukses

Top 3 Tekno: Penampilan Jack Ma di Penutupan Asian Games 2018 Jadi Sorotan

Reaksi warganet soal penampilan mengejutkan pendiri sekaligus CEO Alibaba Group, Jack Ma, di penutupan Asian Games 2018 jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Reaksi warganet soal penampilan mengejutkan pendiri sekaligus CEO Alibaba Group, Jack Ma, di penutupan Asian Games 2018 jadi sorotan.

Surprise performance sang taipan asal Tiongkok ini menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi akhir pekan, Minggu (2/9/2018).

Ada juga dua artikel lain yang tak kalah menariknya dan paling banyak dicari pembaca, di antaranya pujian Jack Ma terhadap pemerintah Indonesia atas kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018, dan cara menonton penutupan Asian Games 2018 di BBM.

Lebih lengkap, yuk simak ketiganya berikut ini.

1. Reaksi Lucu Warganet Soal Penampilan Jack Ma di Penutupan Asian Games 2018

Jack Ma di Closing Ceremony Asian Games 2018

Penampilan mengejutkan sang pendiri sekaligus CEO Alibaba Group Jack Ma di penutupan Asian Games 2018, cukup menjadi sorotan.

Pasalnya, sang taipan asal Tiongkok ini dikenal sebagai salah satu orang paling kaya di negara asalnya. Selain itu pula, ini merupakan kali pertama Jack Ma datang ke Indonesia.

Dalam surprise performance-nya, orang nomor satu di Alibaba ini tampil dengan kostum tradisional Tiongkok berwarna abu-abu. Ia jalan bersama seorang gadis kecil dan bergandengan tangan.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Jack Ma Puji Kesuksesan Asian Games 2018

Pertemuan Jack Ma dengan Menkominfo Rudiantara di Jakarta. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Penyelenggaraan Asian Games 2018 di Indonesia kembali mendapat apresiasi. Kali ini, pujian berasal langsung dari pendiri dan CEO Alibaba Group Jack Ma yang berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri upacara penutupan.

Menurut Jack Ma, tidak mudah untuk menggelar hajatan sebesar ini. Ia menilai Indonesia telah berhasil melakukannya. Jack Ma juga mengaku dirinya sangat senang saat menyaksikan salah satu pertandingan.

"Saya rasa gelaran ini sangat sukses dan tidak mudah menyelenggarakan acara. yang sebesar ini. Saya mengikuti salah satu pertandingan dan sangat excited dengan pertandingan kemarin," tuturnya kepada Tekno Liputan6.com saat ditemui usai pertemuan dengan sejumlah menteri di Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Selengkapnya baca di sini

3. Tonton Closing Ceremony Asian Games 2018 di BBM, Begini Caranya

Ratusan warga antusias menghadiri Festival Asian Games 2018 yang digelar di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada hari Sabtu (1/9/2018). (Bola.com/Peksi Cahyo)

Upacara penutupan atau closing ceremony Asian Games 2018 bakal digelar pada malam ini, Minggu, 2 September 2018.

Selain menyuguhkan atraksi dari seniman dalam negeri yang spektakuler, upacara penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran dua idola Korea Selatan, Super Junior (SuJu) dan iKON.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.