Sukses

Laku Keras, Oppo Find X Edisi Lamborghini Ludes dalam 4 Detik

Liputan6.com, Jakarta - Oppo memperkenalkan flagship smartphone Find X  pada pertengahan Juni lalu di Paris, Prancis. Tidak hanya Find X, perusahaan juga menghadirkan Find X edisi khusus Lamborghini.

Kini untuk pertama kalinya, Oppo Find X edisi khusus Lamborghini dijual di negara asalnya, Tiongkok. Find X Lamborghini dibanderol seharga 9.999 Yuan atau setara Rp 21,1 jutaan.

Uniknya sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Sabtu (11/8/2018), perangkat ini habis hanya dalam waktu empat detik. Sayangnya, tidak disebut, berapa banyak stok Oppo Find X edisi Lamborghini yang berhasil terjual habis.

Sekadar diketahui, Oppo Find X Lamborghini tidak sekadar memiliki logo Lamborghini di bodi belakangnya.

Perangkat ini dijual dengan kemasan boks berisi unit smartphone, charger dengan kabel unik, sepasang earphone yang juga merek Lamborghini.

Secara spesifikasi, Oppo Find X Lamborghini hadir dengan layar OLED Full HD+ seluas 6,5 inci dan rasio aspek 19,5:9.

Bodi depan smartphone ini nyaris tanpa bezel dan didominasi oleh layar penuhnya. Oppo mengklaim, Find X merupakan smartphone pertama di dunia yang hadir dengan rasio layar ke tubuh sebesar 93,8 persen.

Kinerja Oppo Find X Lamborghini ditopang dengan prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB, dan memori internal 512GB.

2 dari 3 halaman

Kamera Mekanik Slide

Seperti Find X reguler, Oppo Find X Lamborghini juga mengaplikasikan mekanisme slide unik untuk penempatan sensor kameranya. Perusahaan mengklaim, mekanisme pop up naik kamera Oppo Find X bisa diakses hanya dalam waktu 0,5 detik.

Soal sensor, smartphone ini memiliki kamera utama ganda 16MP dan 20MP yang dilengkapi dengan teknologi stabilisi OIS dan dukungan kecerdasan buatan (AI).

Di bagian depan, Find X dibekali kamera selfie 25MP yang dilengkapi fitur 3D portrait lightning dan Omoji.

3 dari 3 halaman

Tidak Ada Fingerprint Scanner

Smartphone ini tidak dibekali pengamanan fingerprint scanner. Alih-alih begitu Oppo memasukkan sensor pemindai wajah O-Face berteknologi 3D (3D face unlock) yang memiliki akurasi tinggi dalam memindai wajah pengguna.

Oppo Find X menjalankan OS Android 8.1 dan ColorOS milik Oppo. Tampilan antarmuka Oppo Find X edisi Lamborghini dikustomisasi dengan dengan UI Lamborghini.

Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3.730mAh yang didukung teknologi pengisian daya cepat Super VOOC.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Oppo Gelar Penjualan Perdana dan Trade-In Find X di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Mengintip Lebih Dekat Wujud Oppo Find X