Sukses

Pantau Live Streaming Peluncuran Galaxy Note 9 Malam Ini

Pecinta gadget, berikut cara menonton live streaming peluncuran Samsung Galaxy Note 9 di New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung bakal segera meluncurkan flagship smartphone terbarunya, Galaxy Note 9 di New York, Amerika Serikat, 9 Agustus 2018 pukul 11.00 waktu setempat atau 22.00 WIB.

Smartphone ini akan menjadi penerus Galaxy Note 8 yang tahun lalu juga diluncurkan di tempat yang sama.

Bagi kamu yang penasaran menyaksikan hajatan akbar perusahaan asal Korea Selatan ini, Samsung akan menayangkan peluncuran Galaxy Note 9 secara langsung.

Kamu bisa menyaksikan live streaming peluncuran Galaxy Note 9 dengan dua cara, pertama membuka laman Samsung di tautan berikut ini.

Kemudian, cara kedua adalah dengan mengakses saluran YouTube Samsung Mobile melalui tautan berikut ini. 

Bagi kamu yang mengikuti akun Facebook Liputan6.com, kami juga akan menayangkan live steaming peluncuran Galaxy Note 9 langsung dari New York oleh tim Tekno Liputan6.com. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Rilis Galaxy Note 9

Samsung akan mengumumkan Galaxy Note 9 dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat (AS), pada 9 Agustus 2018. Proses pre-order dikabarkan akan dimulai 13 hingga 20 Agustus 2018.

Peluncuran resminya di berbagai negara dilaporkan akan dimulai pada 24 Agustus 2018. Namun konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan smartphone tersebut lebih cepat, mulai 21 Agustus 2018.

Menjelang peluncuran Samsung Galaxy Note 9 yang dilakukan sebentar lagi, beragam bocoran informasi seputar smarpthone ini ternyata makin banyak bermunculan di internet.

3 dari 3 halaman

Galaxy Note 9 Didukung Memori 1TB

Terbaru, informasi seputar memori smartphone ini berhasil menarik perhatian publik. Alasannya, Galaxy Note 9 disebut-sebut akan memiliki memori internal super besar.

Informasi ini pertama kali diketahui oleh situs SamMobile yang menemukan Samsung Selandia Baru mengunggah video yang berisi informasi seputar Galaxy Note 9.

Dikutip dari CNBC, Minggu (5/8/2018), Galaxy Note 9 ternyata mampu mendukung memori hingga 1TB. Kapasitas itu dibagi antara memori internal 512GB dengan dukungan memori eksternal berukuran sama.

Kapasitas ini tentu menjadikan Galaxy Note 9 sebagai perangkat dengan memori yang lebih dari cukup. Terlebih, memori internal yang dimilikinya dua kali lipat lebih besar dari kebanyakan smartphone saat ini.

Kabarnya, versi 512GB ini bakal tersedia untuk pasar global. Sempat terdengar kabar, varian 512GB hanya meluncur secara terbatas untuk pasar Korea Selatan.

Bocoran harga untuk Galaxy Note 9 juga sempat tersebar di internet beberapa waktu lalu.

Untuk versi standar dengan RAM dan memori internal 6GB/128GB dibanderol dengan harga US$ 980 (Rp 14 juta), sedangkan versi RAM dan memori internal 8GB/512GB dibanderol U$ 1.210 (Rp 17,4 juta).

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.