Sukses

Top 3 Tekno: Pemecatan Pengemudi Ojek Online Tuai Perhatian

Pengemudi Grab yang melakukan pemukulan kepada pejalan kaki ditindak tegas oleh Grab Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pengemudi Grab yang melakukan pemukulan kepada pejalan kaki ditindak tegas oleh penyedia transportasi online asal Malaysia tersebut.

Grab Indonesia mengaku menyesali tindak kekerasan yang dilakukan salah satu mitra pengemudi di Jakarta Timur. Sebagai tindak lanjut, mitra pengemudi itu pun resmi diberhentikan.

Berita ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Informasi lain yang tak kalah menarik datang dari jaringan internet 4G di Indonesia.

Aplikasi penyedia deteksi kecepatan internet, nPerf, baru-baru ini menguji kecepatan 4G operator di Indonesia sebanyak 319 ribu kali.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Grab Pecat Pengemudi Pelaku Pemukulan Pejalan Kaki

Beberapa waktu lalu, sempat beredar video viral menampilkan seorang pengemudi GrabBike yang marah pada seorang pejalan kaki.

Pengemudi Grab Bike.

Alasannya, pejalan kaki tersebut menegur seorang mitra pengemudi karena mengendarai motornya melewati trotoar. Tak terima teguran tersebut, sang pengemudi wanita itu lantas menghampiri pejalan kaki.

Selain lewat kata-kata, kemarahan si pengemudi juga ditunjukkan dengan aksi pemukulan.

Baca selengkapnya di sini 

2. Adu Kecepatan Internet 4G di Indonesia, Siapa Paling Ngebut?

Saat ini setidaknya ada enam operator seluler di Indonesia yang menyediakan layanan internet 4G, yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, Hutchison 3 Indonesia, Smartfren Telecom, dan Bolt.

Ilustrasi Tower BTS (iStockPhoto)

Masing-masing dari mereka mengklaim memiliki layanan 4G yang cepat dan stabil. Lalu, siapa operator seluler di Indonesia yang memiliki layanan 4G paling ngebut?

Aplikasi penyedia deteksi kecepatan internet, nPerf, baru-baru ini menguji kecepatan 4G operator di Indonesia sebanyak 319 ribu kali antara awal Januari hingga akhir Juni 2018

Baca selengkapnya di sini 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 4 Misteri Alam yang Kini Berhasil Dipecahkan Para Ilmuwan

Beberapa misteri alam di berbagai negara mulai terpecahkan. Namun, butuh waktu yang sangat lama untuk bisa memecahkan misteri-misteri tersebut.

Sebelum diusut, sudah banyak informasi dan teori-teori yang tak bertanggung jawab bertebaran di dunia maya.

Seperti dikutip Merdeka dari berbagai sumber, berikut misteri-misteri yang sudah berhasil terpecahkan oleh para ilmuwan.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.