Sukses

Xiaomi Mi Mix 3 Debut 15 September?

Dalam sebuah laporan disebutkan bahwa Xiaomi akan mengumumkan Mi Mix 3 pada 15 September 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dilaporkan akan kembali merilis smartphone baru. Kali ini, dalam sebuah laporan disebutkan bahwa Xiaomi akan mengumumkan Mi Mix 3 pada 15 September 2018.

Dilansir Phone Arena, Jumat (2/8/2018), informasi ini berasal dari foto yang diduga sebagai teaser untuk Mi Mix 3. Pada teaser itu terdapat keterangan "9.15", yang diyakini merujuk pada 15 September 2018.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi tentang deretan spesifikasi Mi Mix 3. Selain itu, belum ada kepastian apakah Xiaomi berencana merilis Mi Mix 3 ke pasar global atau hanya Tiongkok.

Ini bukan kali pertama bocoran informasi tentang Mi Mix 3 beredar di ranah maya. Sebelumnya juga muncul informasi tentang Mi Mix 3 yang berasal dari antarmuka MIUI 10.

Terlepas dari berbagai rumor dan prediksi, Xiaomi biasanya akan merilis teaser mendekati waktu pengumuman produk barunya. Hal yang sama kemungkinan besar juga berlaku untuk Mi Mix 3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ups, Xiaomi Tak Sengaja Bocorkan Desain Mi Mix 3

Xiaomi dilaporkan tak sengaja membocorkan informasi tentang Mi Mix 3. Informasi ini bersumber dari peluncuran MIUI 10.

Menurut laporan, ada sebuah screenshot di dalam software tersebut yang memperlihatkan perangkat Xiaomi dengan tombol Artificial Intelligence (AI) khusus. Tombol berada di sisi kiri perangkat.

Produk semacam itu belum pernah dirilis oleh Xiaomi. Alhasil, gambar tersebut diperkirakan sebagai wujud dari Mi Mix 3, terutama karena bezelnya tampak sangat tipis.

Pihak Xiaomi tidak memberikan konfirmasi terkait laporan baru ini. Kendati demikian, informasi tentang Mi Mix 3 diyakini akan semakin banyak muncul.

3 dari 3 halaman

Ini 26 Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 10 ROM Developer

Xiaomi telah mengumumkan kehadiran software antarmuka terbarunya, yakni MIUI 10, pada 31 Mei 2018. Selanjutnya pada awal Juni lalu, Xiaomi menggulirkan MIUI 10 ROM Developer edisi beta terbatas untuk pengguna sejumlah perangkat Xiaomi di Tiongkok.

Perangkat-perangkat tersebut sudah menerima update MIUI 10 beta publik pada akhir Juni 2018. Setelahnya, Xiaomi juga merilis MIUI 10 ROM Developer untuk sejumlah produk lain yang belum mendapatkan pembaruan tersebut. Total, 26 perangkat yang mendapatkan MIUI 10 ROM Developer.

Pada batch pertama, ada sembilan perangkat yang telah bisa diperbarui ke MIUI 10 ROM Developer, antara lain adalah Xiaomi Mi 8, Mi 8 SE, Mi 6, Mi MIX 2S, Mi MIX 2, Mi MIX, Mi Note 2, Redmi S2, dan Redmi Note 5.

Batch kedua terdiri dari 17 perangkat, yaitu Mi Note 3, Mi 5S Plus, Mi 5S, Mi 5X, Mi 5C, Mi 4C, Mi 4S, Mi Max, Mi Max Prime, Mi Max 2, Redmi Note 5A, Note 5A Prime, Redmi 4X (edisi Snapdragon), Redmi 5 Plus, Redmi 5, Redmi 5A, dan Redmi 4X.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.