Sukses

Top 3 Tekno: Rencana Apple Luncurkan iPad Pro 11 Inci Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Laporan yang menyebutkan Apple akan merilis dua varian baru iPad Pro dalam waktu dekat ini ternyata menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang juga menjadi perhatian datang dari daftar aplikasi smartphone yang bisa bikin kamu rileks, dan operator seluler khawatir Apple pakai eSIM untuk seri iPhone 2018.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut.

1. Apple Berencana Rilis iPad Pro 11 Inci

Apple mengumumkan iPad Pro terbaru dalam acara WWDC 2017. Tablet tersebut memiliki dua ukuran layar yaitu 10,5 inci dan 12,9 inci (Foto: Ist)

Berbagai laporan tentang produk terbaru Apple kerap membanjiri ranah internet. Kali ini kembali muncul laporan baru tentang iPad Pro.

Dilansir Phone Arena, Jumat (13/ 7/2018), analis terkenal Ming-Chi Kuo mengungkap Apple akan merilis dua varian iPad Pro. Tablet dengan layar lebih besar memiliki ukuran 12,9 inci, sedangkan variannya lain 11 inci.

Keduanya akan memiliki Face ID, fitur yang saat ini hanya dimiliki iPhone X. Selain itu, keduanya disebut akan memiliki desain berbeda daripada seri terdahulu, termasuk dengan meniadakan tombol home fisik.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

2. Kamu Mudah Stres? Yuk, Rileks dengan 5 Aplikasi Ini

Stres Menurunkan Kualitas Kesehatan Mata, Benarkah? (Minerva Studio/Shutterstock)

Kamu merasa kesibukan menghantui aktivitas harian dan bahkan membuat jengah?

Don't worry, mungkin sekarang saatnya kamu mencoba untuk mengisi celah kesibukan dengan hal-hal refreshing yang dapat menghilangkan penat dan stres yang dirasakan.

Kali ini, Tekno Liputan6.com akan mengajakmu menjadi seorang zen person (orang yang mencintai ketenangan) dengan mengurangi stres yang sudah menumpuk.

Baca selengkapnya di sini

3. Operator Khawatirkan Rencana iPhone 2018 Pakai Chip eSIM

Karyawan menunjukkan iPhone X dan iPhone 8 pada penjualan perdana di gerai iBox, Central Park, Jakarta, Jumat (22/12). Calon pembeli rela antre untuk membeli iPhone terbaru sejak pagi hari. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Operator telekomunikasi Amerika Serikat (AS) seperti AT&T, T-Mobile, dan SPrint dilaporkan mengkhawatirkan kebenaran laporan terbaru dari portal berita Dow Jones.

Laporan yang dikhawatirkan itu adalah iPhone 2018 disebut akan menggantikan kartu SIM tradisional dengan chip eSIM.

Jika laporan itu benar, maka para pengguna iPhone akan lebih fleksibel memiliki konektivitas seluler. Cara kerja eSIM berbeda daripada kartu SIM tradisional yang didapatkan dari penyedia jaringan seluler dan harus dimasukkan ke dalam ponsel untuk terhubung dengan jaringan oeprator. eSIM diprogram melalui Over-the-Air (OTA).

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Kristal Jadi Solusi Sistem Pendingin Gadget Paling Hits
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Reaksi Warganet Dengar Kabar Ahok Dapat Bebas Bersyarat