Sukses

Ramai Meme Cristiano Ronaldo Transfer ke Juventus di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Belum usai Piala Dunia 2018, publik sepak bola dunia sudah dihebohkan dengan kabar terbaru dari Cristiano Ronaldo. Alasannya, pemain asal Portugal itu resmi pindah ke Juventus.

Kepindahan bintang Real Madrid itu pun dengan cepat menjadi sorotan. Dikutip dari Mirror, Rabu (11/7/2018), Juventus harus menyiapkan sebesar 105 juta pound untuk memboyong pemain tersebut.

Ronaldo disebut sudah meneken kontrak berdurasi empat musim. Sontak, kabar ini dengan cepat menjadi bahan perbincangan para penggila sepak bola di media sosial.

Seperti biasa, kepindahan Ronaldo ke Juventus ini juga ditandai dengan meme yang mulai bersliweran di media sosial. Banyak di antaranya berisi lelucon mengenai skuat Juventus yang makin mumpuni di musim depan.

Tak hanya itu, ada pula meme yang menyebut berita kepindahan Ronaldo ini telah menggeser perhatian publik dari gelaran Piala Dunia 2018 yang sedang berlangsung.

Bagi kamu yang penasaran, seperti apa meme dari para warganet tersebut. Berikut ini ada sejumlah meme pilihan yang sudah dihimpun dari media sosial. 

2 dari 2 halaman

Ronaldo Resmi Bergabung, Saham Juventus Naik 34 Persen

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid. Bintang Timnas Portugal tersebut merapat ke klub Italia, Juventus.

Belum sehari di Turin, Juventus sudah mendapat keuntungan dari kehadiran Ronaldo. Dikutip dari Football Italia, saham Juventus melonjak drastis.

Harga saham Juventus naik hingga 34,8 persen dalam waktu seminggu. Kenaikan ini setelah Juventus dirumorkan bakal meminang Ronaldo sejak 2 Juni lalu.

Kini, saham Juventus dihargai sebesar 0,898 euro atau Rp 15.103 per lembar. Seminggu lalu, saham Juventus hanya dihargai 0,666 euro per lembar.

Saham terbaru Juventus hampir menyamai rekor tertinggi mereka pada 10 Mei 2017. Ketika itu, harga saham Si Nyonya Tua mencapai 0,9655 euro per lembar.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Usai Ronaldo, Juventus Bajak Marcelo?
Artikel Selanjutnya
Di Juventus, Gaji Cristiano Ronaldo Nyaris Rp 1 Juta per Menit