Sukses

Meluncur 18 Juli di Indonesia, Varian Find X Mana yang Bakal Dirilis?

Oppo memiliki empat varian Find X yang sudah diperkenalkan, baik di Paris maupun Beijing.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo memutuskan untuk memperkenalkan smartphone Find X di Tanah Air pada 18 Juli 2018. Kira-kira, varian mana yang akan dipasarkan untuk pasar Indonesia?

Namun sayangnya, Oppo Indonesia sendiri belum memutuskan varian mana yang akan dibawa untuk diperkenalkan di Indonesia.

Untuk diketahui, vendor smartphone Tiongkok ini memiliki empat varian Find X yang sudah diperkenalkan, baik di Paris maupun Beijing. Demikian menurut keterangan resmi Oppo, Rabu (/7/2018).

Saat peluncuran global di Paris, Oppo memperkenalkan Find X dan Find X Automobili Lamborghini Edition. Find X ditopang prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 8GB, memori internal 256GB, dan baterai 3730 mAH dengan VOOC Fast Charge.

Sementara Find X Automobili Lamborghini Edition memiliki perbedaan pada sisi memori internal 512GB dan SuperVOOC Flash Charge.

Di Tiongkok, Oppo Find X memiliki beberapa varian Standard Version yang mengusung RAM 8GB, memori internal 128GB, dan dilengkapi VOOC Flash Charge.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Super Flash Version

Kemudian varian kedua Find X yang memiliki nama Super Flash Version, membawa konfigurasi RAM 8GB, memori internal 256GB, dan dilengkapi teknologi SuperVOOC untuk pengisian daya.

Lalu untuk Find X Automobili Lamborghini Edition yang diperkenalkan di Tiongkok memiliki spesifikasi yang sama dengan yang diperkenalkan di Paris, hanya saja Oppo memberikan tambahan headset bluetooth pintar O -Free.

Dalam presentasinya, Oppo selalu menyertakan keterangan bahwa spesifikasi perangkat Find X dapat berbeda-beda, bergantung pada kebijakan tiap-tiap negara.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.