Sukses

Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Ronaldo dan Messi Jadi Perhatian Warganet

Kekalahan dua pemain terbaik dunia saat ini, Ronaldo dan Messi, di Piala Dunia 2018 mendapat beragam respon dari warganet di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan terakhir Piala Dunia 2018 menyisakan kisah tersendiri bagi dua pemain yang disebut-sebut sebagai pesepakbola terbaik saat ini, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Alasannya, langkah dua pemain tersebut sama-sama terhenti di putaran 16 besar Piala Dunia 2018. Argentina kalah dari Prancis, sedangkan Portugal harus tunduk dari Uruguay.

Kekalahan kedua pemain ini di Piala Dunia 2018 segera menyedot perhatian para warganet. Diakui sebagai pemain kelas wahid, tersingkirnya tim nasional masing-masing yang dibela pun cukup mengejutkan warganet pecinta sepak bola.

Karenanya, ada beberapa warganet yang membuat lelucon situasi setelah kedua pemain dipastikan tak lagi melanjutkan aksinya di Piala Dunia 2018. Ada warganet yang membuat lelucon keduanya berjanji akan bertemu di bandara.

Sementara warganet lain ada yang membuat lelucon, kedua pemain saling menguatkan usai bertanding di Piala Dunia 2018. Bagi kamu yang penasaran, berikut ini kicauan warganet yang sudah dihimpun Tekno Liputan6.com, Minggu (1/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan untuk Ronaldo dan Messi

Selain warganet yang membuat lelucon dari kepergian dua pemain dari ajang Piala Dunia 2018, tak sedikit pula yang menyayangkan hal ini terjadi. Sebab, kedua pemain masih diakui sebagai pesepakbola terbaik saat ini.

Karenanya, sejumlah warganet juga menyerukan dukungan untuk dua pemain tersebut. Terlebih, besar kemungkinan ini adalah gelaran Piala Dunia terakhir bagi dua pemain tersebut, mengingat usia keduanya sudah tak lagi muda.

Nah, berikut ini ada beberapa kicauan yang sudah dihimpun sebelumnya.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.