Sukses

Harga Vivo V7 dan ViVo V7+ Terbaru 2018, Mulai Baru Hingga Bekas

Jakarta Vivo adalah vendor smartphone asal China yang kini sedang naik daun. Agak mustahil rasanya jika Anda tak tahu Vivo. Logo dan nama Vivo tersebar di mana-mana mulai dari billboard dan baliho, counter hape, media online, bahkan setiap peluncuran produk baru selalu ada acara besar-besaran yang disiarkan belasan stasiun televisi.

Vivo sendiri merupakan perusaaan teknologi asal China, yang merupakan anak perusahaan dari BBK Electronics. Selain Vivo, BBK Electronics adalah pemilik merek smartphone Oppo dan juga OnePlus. Namun ketika masuk Indonesia, Vivo dan Oppo dikelola dua distributor yang berbeda sehingga ada kesan persaingan antar keduanya meski di China mereka pada dasarnya satu anak perusahaan.

Vivo mulai menjajaki segmen pasar smartphone di negara berkembang sejak 2017 silam. ketika itu, Vivo masuk ke pasar India, Thailand, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Myanmar, dan Filipina dengan produk Vivo V5 Plus besutannya. Salah satu keunggulan dari produk yang ditawarkan Vivo adalah harganya.

Seperti halnya sang rival Oppo, Vivo menggunakan metode pemasaran yang jor-joran. Vivo menggandeng banyak brand ambassador seperti Agnez Mo, Afgan, Maudy Ayunda, Tulus, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Laudya Cintya Bella, serta Shireen Sungkar.

 

2 dari 5 halaman

Tak cuma itu, kini Vivo sudah jadi sponsor resmi Piala Dunia 2018 di Rusia, dan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tak cuma itu, Vivo juga membawa mensponsori liga basket NBA di China dengan mengendorse bintang NBA Stephen Curry dari klub Golden State Warriors.

Bahkan, Vivo juga sempat berkontrak dengan raksasa franchise film superhero yakni Marvel Studios, untuk memasukkan produk Vivo ke dalam salah satu filmnya. Tepatnya di film Captain America: Civil War, di mana Tony Stark menggunakan sebuah prototip smartphone dari Vivo yang dibuat transparan, serta Vivo V3 Max yang digunakan Steve Rogers, sang Captain America.

Namun kedigdayaan Vivo bukan cuma soal menggelontornya dana pemasaran. Vivo juga jadi pionir fitur fingerprint sensor bawah layar, yang mengalahkan Apple maupun Samsung. Vivo menggunakan chip Synaptics dalam teknologinya tersebut, dan disematkan dalam smartphone besutannya yakni Vivo X20 Plus UD.

Nah, selesai soal betapa canggihnya Vivo, di Indonesia, salah satu produk Vivo yang paling hot adalah Vivo V7 dan Vivo V7+. Keduanya adalah smartphone papan tengah dengan berbagai fitur canggih ala smartphone flagship. Ingin memboyongnya pulang? Berikut deretan harga Vivo V7 dan harga Vivo V7+ di berbagai situs di Indonesia, seperti yang dirangkum Liputan6.com pada Kamis (24/5/2018).

3 dari 5 halaman

Spesifikasi Vivo V7+

Seperti yang selama ini sudah jadi andalan dari Vivo, Vivo V7+ memiliki keunggulan selfie camera beresolusi tinggi dengan layar tanpa bezel yang disebut sebagai FullView Display oleh Vivo. Tak lupa juga fitur Face Access atau teknologi biometrikasi dengan pengenalan wajah.

Spesifikasi lengkap dari Vivo V7+ berupa layar IPS LCD dengan bentang 5.99 inci beresolusi Full HD+, proteksi Gorilla Glass 4, 64-bit prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core dipadu 4GB RAM, storage 64GB, kamera depan 24MP dan belakang 16MP, serta baterau 3.225mAh.

 

Harga Vivo V7+ resmi dan terbaru di Indonesia

Harga Vivo V7+ terbaik bisa Anda dapatkan di toko resmi Vivo di kota Anda, serta Anda bisa mendapatkannya di toko online resmi Vivo di Bhinneka, Blibli, Tokopedia, atau Shopee.

Harga Vivo V7+: 4.299.000 Rupiah. Bonus: SDCard, tumbler, dan akun premium Joox

4 dari 5 halaman

Spesifikasi Vivo V7

Di akhir 2017 silam, pasar smartphone papan tengah diramaikan oleh Vivo V7. Vivo V7 adalah smartphone mengusung 3 fitur unggulan di antaranya FullView Display, 24 MP kamera depan yang disebut Vivo sebagai "Clearer Selfie Perfect Camera", serta Face Access. Tak lupa juga adanya inovasi desain serta rangkaian fitur inovatif lainnya.

Soal kamera, terdapat Fitur Smart Beauty memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar. Fitur Smart Beauty ini adalah bagian dari fitur Face Beauty 7.0 yang dapat mengidentifikasi gender serta menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita agar terlihat natural.

Selain itu, Vivo V7 juga membenamkan fitur Portrait Mode terbaru yang dapat diaktifkan pada kedua kamera depan maupun belakang.

Spesifikasi lengkap dari Vivo V7 antara lain: layar IPS LCD dengan bentang 5.7 inci beresolusi Full HD+, proteksi Gorilla Glass 4, 64-bit prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core dipadu 4GB RAM, storage 32GB, kamera depan 24MP dan belakang 16MP, serta baterai 3.000mAh.

 

Harga Vivo V7

Harga Vivo V7 terbaik bisa Anda dapatkan di toko resmi Vivo di kota Anda, serta Anda bisa mendapatkannya di toko online resmi Vivo di Bhinneka, Blibli, Tokopedia, atau Shopee.

Harga Vivo V7: 3.199.000 Rupiah

5 dari 5 halaman

Harga Vivo V7 Bekas

Vivo V7 merupakan smartphone dengan seabrek fitur dan harga yang cukup terjangkau. Namun jika deretan harga Vivo V7 ini Anda rasa masih cukup mahal, Anda bisa mencari alternatif harga Vivo V7 dengan status bekas di berbagai e-commerce yang tersedia. Berikut harga Samsung V7 Bekas, dan selamat berburu.

Harga bekas Vivo V7: 2.400.000 - 2.800.000Harga bekas Vivo V7 Plus: 3.200.000 - 3.300.000

Loading