Sukses

Top 3 Tekno: Bos Facebook Ucapkan Salam Perpisahan ke Pendiri WhatsApp

Artikel tentang salam perpisahaan dari bos Facebook ke pendiri sekaligus CEO WhatsApp yang hengkang dari perusahaan, paling bikin penasaran pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang salam perpisahaan dari bos Facebook ke pendiri sekaligus CEO WhatsApp yang hengkang dari perusahaan, paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga bikin penasaran datang dari daftar iPhone lawas yang harganya turun drastis, dan komparasi kemampuan kamera ganda Zenfone Max Pro M1 vs Redmi Note 5.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Pendiri WhatsApp Undur Diri, Bos Facebook Kirim Salam Perpisahan

Jan Koum, dari Orang Miskin Hingga Menjadi CEO Whatsapp | via: mashable.com

Pendiri dan CEO WhatsApp, Jan Koum, secara mengejutkan memilih hengkang. Dikutip dari Gizmodo, Selasa (1/5/2018), alasan Koum hengkang karena dirinya 'jenuh' dengan skandal penyalahgunaan puluhan juta data pengguna Facebook.

Hengkangnya Koum ternyata juga ditanggapi oleh CEO sekaligus pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, serta COO Facebook, Sheryl Sandberg.

Ia pun berkomentar di posting Koum dan mengucapkan terima kasih.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. 3 iPhone Lawas yang Kini Turun Harga Drastis

Sungguh ironis, sebab di awal kehadiran iPhone 5C, Apple tampak sangat optimis handset 'murah' perdananya itu akan mendapat sambutan baik.

Smartphone keluaran terbaru yang makin canggih semakin banyak. Harga-harganya juga terbilang mahal.

Oleh sebab itu itu, banyak orang yang lebih memilih untuk menunggu harganya turun, atau membeli yang bekas tapi kondisinya masih mulus.

Seperti iPhone, ada jenis yang rata-rata seharga di atas Rp 3 juta dan masih diminati oleh masyarakat Indonesia. Padahal, jika dibandingkan dengan iPhone keluaran terbaru, yaitu iPhone X, harganya bisa mencapai Rp 14 juta.

Baca selengkapnya di sini

3. Adu Kamera Ganda Zenfone Max Pro M1 Vs Redmi Note 5, Bagus Mana?

Tampilan smartphone terbaru Asus ZenFone Max Pro M1 dan Xiaomi Redmi Note 5 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Asus dan Xiaomi belum lama ini memperkenalkan smartphone terbarunya. Dalam hal ini Asus menghadirkan Zenfone Max Pro M1 dan Xiaomi merilis Redmi Note 5.

Keduanya punya spesifikasi yang mirip, khususnya pada sektor prosesor dan RAM. Tidak lupa, baik Zenfone Max Pro M1 maupun Redmi Note 5 hadir dengan setting kamera ganda di bodi belakangnya.

Setelah membandingkan soal spesifikasi beberapa waktu lalu, Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk membandingkan hasil kamera keduanya.

Baca selengkapnya di sini

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.