Sukses

Pre Order HUAWEI nova 2 lite Tawarkan Bonus Dahsyat Hingga Senilai Rp 1,6 Juta

HUAWEI Nova nova 2 lite dibandrol dengan harga Rp 2,5 Jutaan dan pre order dibuka sampai tanggal 4 Mei 2018.

Liputan6.com, Jakarta Produsen smartphone terbesar ke-3 di dunia, Huawei pada Rabu (25/4) secara resmi meluncurkan jagoan terbarunya HUAWEI nova 2 lite untuk generasi milenial Indonesia. Ponsel pintar berlayar FullView ini tak hanya menampilkan desain yang elegan dan modern tetapi juga menawarkan pengalaman fotografi profesional dan multitasking yang lebih cerdas dan mulus.

HUAWEI nova 2 lite dibekali dua kamera ganda di bodi belakang dengan lampu flash dan kemampuan selfie toning untuk memberikan pengalaman fotografi pro.

Country Director Huawei Device Indonesia, Fisher Jiang mengatakan Seri HUAWEI nova 2 lite ditujukan untuk konsumen muda Indonesia yang mencari estetika inovatif dan kegunaan unggul dengan harga yang sangat bagus.

"Tampilan layar FullView baru HUAWEI nova 2 lite dilengkapi dengan dual camera ini, kami yakini  merupakan smartphone yang sesuai dengan gaya hidup mobile generasi milenial saat ini. Sebagai Apresiasi kepada generasi Indonesia yang sangat menginginkan kehadiran smartphone modis dengan fitur yang mengesankan, pihak Huawei menawarkan hadiah yang tak dapat ditolak konsumen dalam jumlah terbatas, yaitu JBL speaker dan  HUAWEI gift box untuk setiap pembelian HUAWEI nova 2 lite yang selama masa pre order dibandrol Rp 2.599.000,-.

Program pre order secara online berlangsung pada 25 April 2018 dan 4 Mei 2018 di Huawei Official Store di Lazada. Sedangkan secara offline atau pemesanan di toko-toko tertentu di Jakarta, Bandung, dan Surabaya yang dapat dilakukan mulai tanggal 25 April – 4 Mei 2018. Daftar offline channel dapat dilihat di https://consumer.huawei.com/id/

Buruan pesan sekarang dan bersiaplah mendapatkan JBL Speaker dan Gift Box spesial. Ingat, hadiah yang ditawarkan jumlahnya terbatas.

Simak Keunggulan dan Alasan Kenapa Harus Pilih HUAWEI nova 2 lite

 

Layar FullView Beda dari yang Lain

HUAWEI nova 2 Lite lite cocok untuk kid zaman now, terutama dengan display kekinian. Dari segi layar, smartphone ini dibekali layar besar 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9 inci. Rasio aspek 18:9 bezel-less menghasilkan tampilan 12,5 persen lebih besar dari biasanya sehingga memberikan pengguna view yang lebih luas. Dengan panel kaca lengkung 2.5D, HUAWEI nova 2 lite juga menampilkan desain ramping yang nyaman dipegang sehingga memberikan tampilan cerdas, premium dan stylish.

HUAWEI nova 2 lite tersedia dalam warna Black dan Blue. Varian warna Blue memiliki pola cahaya unik yang dihasilkan oleh teknik lukis IMT, memberikan panel efek mirip kaca berkilau namun dengan daya tahan yang tinggi.

Dual Camera dan Selfie Toning Flash

HUAWEI nova 2 lite dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13MP+2MP dan bukaan lebar yang menakjubkan. Kamera dengan resolusi 2MP memberikan efek bokeh dengan tingkat bukaan hingga 7, memungkinkan pengguna melakukan fokus ulang secara manual di bawah mode bukaan luas untuk memastikan fokus. 

HUAWEI Nova 2 Lite menampilkan kamera dengan resolusi 8MP dengan selfie toning flash canggih dan secara cerdas menyesuaikan tingkat kecerahan untuk selfie yang nampak lebih natural. 10-level beauty mode memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie sempurna kapan pun dan di mana saja.

Fitur Face Unlock dan Finger Unlock Lebih Unggul

HUAWEI nova 2 lite juga memperkenalkan fitur Face Unlock dan Finger Unlock dengan tingkat presisi tinggi. Face Unlock didukung oleh algoritma AI Facial Recognition yang memungkinkan perangkat mendeteksi 1.024 titik di wajah manusia dan memetakan informasi tersebut secara akurat. Hanya butuh beberapa milidetik untuk membuka smartphone ini.

Selain itu, HUAWEI nova 2 lite juga dilengkapi dengan fitur Finger Unlock dengan Fingerprint Sensor 4.0. yang memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat dalam waktu kurang dari 0,35 detik. Kedua metode ini menunjukkan performa jauh melebihi produk lain di rentang harga yang sama.

EMUI 8.0 dan OS Android 8.0 Oreo

HUAWEI nova 2 lite dilengkapi dengan 3GB RAM dan menampilkan EMUI 8.0 yang disesuaikan dengan OS Android 8.0 Oreo dan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430. Selain itu, HUAWEI nova 2 lite juga memperkenalkan fungsi lain seperti smart split-screen, eye comfort mode, three-finger screenshot, dan floating navigation dock, yang memberikan kenyamanan dan pengalaman pengguna yang mudah.

Tiga Slot Kartu untuk Menambah Memori

HUAWEI nova 2 lite memiliki 3 slot kartu untuk penggunaan 2 kartu SIM Nano dan kartu MicroSD (opsional) hingga 256GB. Didukung baterai berkapasitas 3000mAh (typical value), memungkinkan pengguna Huawi Nova 2 Lite dapat menonton video selama 13 jam terus-menerus atau mendengarkan musik hingga 58 jam.

Ponsel pintar ini juga memiliki fitur Power Saving 6.0 yang memanfaatkan teknologi penghematan daya, baik untuk hardware maupun software sehingga memberikan waktu panjang penggunaan baterai.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.