Sukses

Kate Middleton Melahirkan, Warganet Tebak Nama dan Jenis Kelamin Royal Baby

Istri Pangeran William, Kate Middleton tengah melahirkan anak ketiganya, warganet dunia pun menyambut bayi William dan Middleton dengan tagar royal baby.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Pangeran William, Kate Middleton tengah menjadi perhatian. Bagaimana tidak, perempuan bergelar bangsawan Dutchess of Chambridge ini dalam proses melahirkan anak ketiganya.

Tagar royal baby (#royalbaby) pun perlahan memuncaki trending topic di linimasa Twitter dunia. Selain itu, topik mengenai Kate Middleton turut meramaikan linimasa Twitter dunia maupun Indonesia.

Warganet pun banyak mencuit, menunggu kelahiran si royal baby. Dengan cepat, warganet dunia mencuitkan tagar ini.

Tak sedikit yang mencoba menerka nama adik Pangeran George dan Putri Charlotte ini. Misalnya pengguna Twitter dengan akun @LavenderLilyPho menebak Alice sebagai nama anak ketiga dari pewaris kerajaan.

Pengguna Twitter lainnya @cococookie01 juga menebak nama bayi Kate Middleton. Menurutnya, jika bayinya berjenis kelamin lelaki akan diberi nama James Alexander Christian.

Kemudian, ada juga warganet yang menebak jenis kelamin putra Pangeran William. Cukup banyak warganet yang mengharapkan royal baby berjenis kelamin lelaki.

Sebut saja pengguna Twitter dengan akun @Nic0381. "Ayo Kate! Tolong melahirkan bayi lelaki!" cuitnya.

Begitu juga pengguna internet dengan akun @Stenun. "Jika bayi tersebut lelaki, saya kira #royalbaby cukup dipanggil Prince," cuitnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melahirkan Didampingi 23 Dokter dan Bidan

Saat seorang calon Ratu melahirkan, tentu tidak bisa didampingi oleh sembarang orang. Begitu juga dengan Kate Middleton.

Istri dari Pangeran William, cucu Ratu Inggris, Elizabeth II ini kini tengah menjalani proses persalinan. Wanita berusia 36 tahun ini mendatangi Lindo Wing, rumah sakit tempatnya melahirkan pukul 8.20 pagi waktu setempat, mengutip Telegraph, Senin (23/4/2018).

Di sana, Kate Middleton akan ditangani oleh Guy Thorpe-Beeston, dokter bedah ginekologi Keluarga Kerajaan Inggris. Thorpe-Beeston didampingi juga oleh konsultan ginekologi Alan Farthing, yang juga adalah ahli bedah ginekologi Ratu Elizabeth II.

Tim ini adalah tim yang juga mendampingi Kate Middleton saat melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte.

Tidak cuma para dokter bedah, para bidan yang sudah terlatih dan sangat profesional juga siap siaga di Lindo Wing. Tim darurat medis juga siap siaga di sana, berjaga-jaga seandainya ada situasi darurat yang membutuhkan keahlian mereka.

Berdasarkan dua proses kelahiran sebelumnya, Kate Middleton memiliki 23 orang tenaga medis profesional berstandar top yang siap siaga mendampinginya. 

3 dari 3 halaman

Prediksi Nama Anak Pangeran William

Hingga saat ini, pihak kerajaan Inggris belum memberikan pernyataan seputar jenis kelamin anak ketiga dari Kate Middleton dan Pangeran William.

Meski belum diumumkan, prediksi sejumlah nama yang familiar bagi anak ketiga pasangan Kate Middleton dan Pangeran William telah beredar.

Beberapa nama yang menjadi prediksi, merupakan nama raja dan ratu Inggris terdahulu.

Dikutip dari laman The Telegraph, Senin (23/4/2018), setidaknya ada 10 nama yang diprediksi akan diberikan pada bayi tersebut.

Jika anak Kate Middleton berjenis kelamin perempuan, nama yang diprediksi akan diberikan adalah Alice, Alexandra, Elizabeth, Mary, dan Victoria.

Adapun, jika anak laki-laki nama yang diprediksi adalah Arthur, Albert, Frederick, James, dan Philips.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.