Sukses

Tambah Rp 2 Juta, Tukar Smartphone Lawas Kamu dengan Galaxy S9 atau S9 Plus

Kamu berkesempatan menukar smartphone lawas dengan Galaxy S9 atau S9 baru, dengan hanya merogoh kocek mulai Rp 2.000.000.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi kamu penggemar berat seri Samsung Galaxy S. Karena pada 13 April 2018, kamu berkesempatan untuk menukar smartphone lawas dengan Galaxy S9 atau S9 Plus.

Cukup merogoh kocek mulai dari Rp 2.000.000, kamu bisa langsung menukar berbagai smartphone lama dengan Galaxy S9 dan S9 Plus baru.

Program trade-in atau tukar tambah ini akan berlangsung mulai 13 April hingga 15 April 2018, di atrium Grand Indonesia.

“Okeshop (PT.OkeShop) menyambut baik program tukar tambah Samsung S9 dan S9 Plus ini,” tulis Evy Soenarjo, Direktur Utama OkeShop (PT OkeShop) di dalam keterangan resminya, Jumat (13/4/2018).

Ia menambahkan, "Kepercayaan dari Samsung sangat kami hargai dan kerja sama kedua belah pihak kali ini dibuktikan dalam event trade-in Samsung S9 dan Samsung S9 Plus di Grand Indonesia ini."

Selain bisa menukar smartphone lama ke Galaxy S9 dan S9 Plus, penggunjung yang ingin membeli duo smartphone anyar milik Samsung ini juga akan mendapatkan bonus khusus.

Disebutkan, pembeli akan mendapatkan sebuah bluetooth speaker Harman Kardon Onyx Mini, dan memperoleh cashback hingga Rp 600.000 jika menggunakan kartu kredit bank yang berpartisipasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Anyar Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Samsung Galaxy S9. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Samsung resmi memperkenalkan duo smartphone teranyarnya, Galaxy S9 dan S9 Plus di ajang MWC 2018 akhir bulan lalu.

Jadi seri teranyar, kedua smartphone hadirkan teknologi kamera terbaik dengan menghadirkan berbagai fitur seru, seperti super slow-mo, dual aperture, AR emoji, dan Bixby.

Fitur video super slow-mo disebut mampu merekam video 960 frame per detik (fps) dalam waktu 6 milidetik sehingga mampu menciptakan momen epik yang dinamis.

Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus hadir dengan dual aperture F1.5 dan F2.4. Aperture F1.5 merupakan bukaan besar untuk mengakomodasi kondisi minim cahaya yang diklaim tepat untuk fotografi low light. Sementara aperture F2.4 untuk memotret pada kondisi pencahayaan normal.

Kedua smartphone Samsung ini juga mempunyai fitur AR emoji dimana Samsung memanfaatkan algoritma berbasis data yang menganalisis potret wajah pengguna.

Nantinya ponsel akan menciptakan model 3D yang meniru ekspresi pengguna, seperti berkedip, mengangguk, hingga mewakili tampilan gaya berbusana.

 

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Galaxy S9 dan S9 Plus

Galaxy S9 Plus yang kini sudah tersedia di toko resmi Samsung (liputan6.com/Agustinus M.Damar)

Untuk spesifikasi, duo Galaxy S9 di Indonesia melenggang dengan prosesor Exynos 8910. Terkait memori, Galaxy S9 dibekali RAM 4GB dengan ruang penyimpanan internal 64GB.

Sementara, Galaxy S9 Plus memiliki RAM 6GB dengan pilihan ruang penyimpanan 64GB dan 256GB. Keduanya didukung ruang penyimpanan eksternal melalui slot microSD hingga 400GB.

Galaxy S9 juga dibekali sertifikat IP68 yang tahan terhadap air hingga kedalaman 1,5 meter selama maksimal 30 menit. Selain itu, fitur-fitur lain yang dihadirkan Galaxy S9 antara lain adalah speaker berkualitas tinggi dengan teknologi AKG dan Dolby Atmos.

Seperti Galaxy S8, pada Galaxy S9 juga ada asisten pintar virtual Bixby yang kememampuan AR-nya diperbarui, sehingga proses penerjemahan bisa dilakukan secara real-time.

Soal kapasitas daya, Galaxy S9 memiliki baterai 3.000mAh dan Galaxy S9 Plus memiliki baterai 3.500mAh. Pengisian dayanya dilakukan melalui kabel USB Type C. Selain itu, Galaxy S9 juga dilengkapi koneksi NFC dan Bluetooth 5.0.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.